Silvio Escobar Siap Bayar Kepercayaan Persiraja Banda Aceh

  • Bagikan
02526640 silvio escobar siap bayar kepercayaan persiraja banda aceh


Berita Liga 1 Indonesia: Didatangkan Persiraja Banda Aceh untuk turnamen pramusim Piala Menpora 2021, penyerang naturalisasi Silvio Escobar mengaku siap memberikan yang terbaik. Waktu singkat yang masih tersisa jelang perhelatan turnamen pramusim itu akan dimanfaatkannya untuk sesegera mungkin beradaptasi dengan rekan-rekannya di tim baru.

Pemain yang menyandang status Warga Negara Indonesia (WNI) pada awal tahun lalu itu sudah tiba di Aceh, Rabu (10/3) pagi. Sore harinya, ia langsung berlatih dengan Fakhrurrazi Quba dan kawan-kawan di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh.

“Saya senang Persiraja buka pintu untuk saya, pasti saya akan bekerja keras memberi yang terbaik untuk tim ini. Alhamdulillah teman-teman di sini menerima saya seperti keluarga dengan baik. Semoga saya dapat beradaptasi dengan cepat,” ungkap mantan pemain Persija Jakarta dan PS TIRA itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Silvio Escobar bermain di posisi striker, di Liga Indonesia ia sudah bermain di beberapa tim, termasuk PSM Makassar, Perseru Serui hingga PSIS Semarang. Di kompetisi 2021, Escobar memilih untuk memperkuat Persiraja Banda Aceh.

“Saya memilih Persiraja karena saya mendengar banyak hal yang baik tentang Persiraja, dan saya kenal beberapa pemain di sini. Mereka juga sangat berkualitas. Itu motivasi saya datang ke sini,” sambung pemain 34 tahun itu.

Dalam latihan hari ketiga pada Rabu kemarin, sebanyak 19 pemain sudah bergabung dengan latihan tim di bawah asuhan pelatih Hendri Susilo.

Di antaranya, Fakhrurrazi Quba, Aji Bayu, Luis Irsandi, Mikail, Fery Komul, Silvio Escobar, Tri Rahmad, Defri Riski, Miftahul Hamdi, Assanur Rijal, Muklis Nakata, Agus Suhendra, Ganjar Mukti, Asep Budi, Mudasir, Ramadhan, Vivi Asrizal, Eriyanto dan Zahran.

Persiraja Banda Aceh akan berlaga di Piala Menpora 2021 bersama Bali United, Persita Tangerang dan Persib Bandung di Grup D. Tim beralias Lantak Laju itu dijadwalkan bertolak menuju Sleman pada 19 Maret 2021. Mereka akan menjalani babak penyisihan di Stadion Maguwoharjo.

Artikel Tag: Silvio Escobar, Persiraja Banda Aceh, Piala Menpora





Source link

  • Bagikan