Pecahkan Rekor Liga Champions, Erling Haaland Dipuji Ole Gunnar Solskjaer

  • Bagikan
e66b102d pecahkan rekor liga champions ole gunnar solskjaer puji erling haaland


Beita Liga Champions: Manajer Manchester Uited, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sampai kehabisan kata-kata untuk memuji Erling Haaland, setelah striker Borussia Dortmund itu menjadi pemain termuda dalam sejarah Liga Champions Champions dengan mencetak 20 gol.

Striker yang baru berusia 20 tahun itu mencatatkan 2 gol saat Dortmund mengamankan tempat ke babak perempat final kompetisi bergengsi Eropa itu, yang sekaligus membantu Erling Haaland melampaui rekor Solskjaer sebagai pemain asal Norwegia pencetak gol terbanyak dalam Liga Champions.

Haaland memilih bergabung dengan Dortmund pada Januari 2020 lalu, namun Setan Merah masih menginginkannya dan kemungkinan mereka akan kembali mencoba merekrutnya di musim panas.

Dilansir dari Metro, manajer asal Norwegia itu mengaku sampai kehabisan kata-kata untuk memuji kompatriot mudanya itu.

“Itu hanya masalah waktu (sebelum Haaland melampaui rekornya), tapi di usia 20 dan mencatatkan gol sejumlah itu adalah hal fantastis,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

“Tak ada lagi banyak kata pujian diluarsana (untuknya) dan apapun yang ingin saya katakan padanya, saya akan mengatakan langsung padanya di Norwegia.”

Dengan Edinson Cavani yang belakangan dikabarkan ingin hengkang dari Old Trafford pada akhir musim ini, United mungkin harus mengeluarkan dana lebih besar dari yang mereka rencanakan untuk merekrut striker baru.

Selain striker baru, United juga akan merekrut centre-back sebagai partner Harry Maguire dan winger Dortmund, Jodon Sancho.

Sementara besarnya dana belanja pemain mereka nantinya akan ditentukan oleh apakah mereka bisa kembali finish di posisi empat besar Liga Premier.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Erling Haaland, liga champions





Source link

  • Bagikan