Ole Gunnar Solskjaer Senang Dengan Menit Bermain Diogo Dalot di AC Milan

  • Bagikan
522f155e ole gunnar solskjaer senang dengan menit bermain diogo dalot di ac milan


Berita Liga Europa: Jelang laga Liga Europa cakrawalarafflesia Manchester United kontra AC Milan, Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang dengan banyaknya menit bermain Diogo Dalot bersama Milan.

Demi lebih banyak peluang bermain, United meminjamkan Diogo Dalot ke AC Milan pada musim panas lalu. Bersama Milan musim ini Dalot sudah tampil dalam 20 kali laga di semua kompetisi. Dalot juga sudah mencetak gol saat laga kontra Hellas Verona di akhir pekan.

Dan saat bicara dalam konferensi pers jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa cakrawalarafflesia MU kontra Milan yang akan digelar pada Kamis(11/3) malam waktu setempat, Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang Dalot bisa mendapat banyak menit bermain bersama Milan. Sang manajer juga menyambut penampilan Dalot saat menghadapi United.

“Diogo sudah bekerja dengan benar-benar baik, dia mencetak satu gol yang sangat bagus di akhir pekan, dan dia menikmati kariernya disana,” kata Ole Gunnar Solskjaer pada situs resmi United.

“Ini adalah sebuah kesempatan untuk melihatnya bagi fans kedua tim.

“Kami sangat senang dengan Diogo, bahwa dia pergi kesana untuk mendapat pengalaman bermain bagi klub besar dan ikonik, dan mendapat standar yang dibutuhkan tiap pekan.”

Mantan pemain United yang kini bersama Milan, Zlatan Ibrahimovic, dipastikan absen dalam laga leg pertama karena cedera. Sementara United juga akan tampil tanpa beberapa pemain utama termasuk David de Gea, Paul Pogba, Donny van de Beek, Juan Mata, Edinson Cavani, dan Marcus Rashford.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Diogo Dalot, AC Milan





Source link

  • Bagikan