Mnet umumkan IZONE bubar April 2021

  • Bagikan
3cb2236f img 20210310 211441
K-pop – Mnet mengumumkan grup idola IZONE akan dibubarkan pada April 2021 mendatang.

Pembubaran grup yang berisikan anggota dari Jepang dan Korea itu sudah melewati tahap diskusi cakrawalarafflesia Mnet serta agensi Swing Entertainment dan Off The Record.

“Kegiatan dari proyek grup IZONE yang debut pada 2018 dengan album “COLOR*IZ” dan tumbuh sebagai grup idola yang mewakili Asia dan dicintai tak hanya di Korea namun juga di seluruh dunia akan berakhir pada April seperti rencana,” kata Mnet seperti dilansir dalam Soompi, Rabu.

Baca Juga :  Pengendara Moge Pelanggar Ganjil Genap di Bogor Minta Maaf

Untuk memberikan kenangan manis bagi penggemarnya, IZONE akan mengadakan konser daring bertajuk “ONE, THE STORY” yang digelar selama dia hari pada 13- 14 Maret.

Mnet, Swing Entertainment, and Off The Record mengapresiasi kedua belas anggota IZONE yang selalu memberikan penampilan terbaik.

Baik Mnet, Swing Entertaintment, dan juga Off The Record akan terus mendukung setiap anggota untuk berkarya.

Baca Juga :  Daftar Lengkap Gaji PNS dan Golongannya

“Mohon dukungannya untuk sisi baru yang akan ditampilkan para anggota (IZONE) mulai dari sekarang,” ujar Mnet.

IZONE terbentuk sebagai grup idola lewat program Mnet “Produce 48”. Grup itu melakukan debutnya pada Oktover 2018 dan diproyeksikan dalam durasi 2,5 tahun.

Lagu- lagu IZONE pun sempat masuk dalam deretan lagu hits di Billboard seperti “Fiesta”, “La Vie En Rose”, “Violeta”, dan “Secret Story Of Swan”.

Source link

  • Bagikan