Meski COVID-19 Belum Berakhir, Suzuki Pede Lebih Kompetitif di MotoGP 2021

  • Bagikan
3a5dc99b meski covid 19 belum berakhir suzuki pede lebih kompetitif di motogp 2021


Berita MotoGP : Direktur Suzuki Ecstar yaitu Shinichi Sahara merasa yakin bahwa timnya bisa tampil lebih kompetitif pada musim 2021 mendatang. Meskipun pandemi Virus Corona (COVID-19) belum berakhir, tetapi mereka sudah melakukan persiapan matang pada jeda antar musim.

Setelah sukses menjuarai MotoGP 2020 melalui tangan dingin Joan Mir, Suzuki tidak mau cepat berpuas diri. Mereka terus membenahi motor karena sadar Mir juara juga tanpa ada tekanan dari Marc Marquez. Dengan potensi Marquez comeback pada tahun ini, tentunya Sahara juga mengingatkan semua kru tim untuk bekerja keras meningkatkan performa motor. Sejauh ini, ia cukup puas dengan apa yang dikerjakan tim dan yakin motornya akan jauh lebih garang untuk musim baru.

Baca Juga :  Klasemen MotoGP 2020 Usai Rins Juara GP Aragon

“Tahun 2020 adalah musim yang fantastis bagi kami, sebagai peraih gelar juara dunia untuk pembalap dan tim. Musim 2021 ini akan menjadi musim yang menantang bagi kami, karena kami bertujuan untuk mencapai hasil yang lebih baik dari tahun lalu, tetapi saya yakin bahwa kami akan dapat mengambil peran penting ini dan berjuang untuk mendapatkan hasil yang luar biasa,” ucap Shinichi Sahara ketika diwawancara.

Baca Juga :  Hasil FP1 dan FP2 MotoGP Aragon 2020: Vinales Mendominasi

“Karena pembatasan Covid, ini akan menjadi musim yang sangat aneh, dan pembekuan pengembangan mesin membuat kami memiliki lebih sedikit area untuk disesuaikan dan dikerjakan, sehingga tingkat persaingan akan setinggi tahun lalu,” imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: Suzuki, motogp, Shinichi Sahara





Source link

  • Bagikan