Maverick Vinales Tak Ingin Disebut Kompetitif Pada Tes Pramusim Saja

  • Bagikan
e159d6c7 maverick vinales tak ingin disebut kompetitif pada tes pramusim saja


Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales tidak mau terus menerus disebut sebagai ‘raja tes pramusim’. Ia juga ingin tampil kompetitif pada balapan sesungguhnya.

Dalam beberapa musim terakhir, Maverick Vinales memang khas dengan julukan tersebut. Bagaimana tidak, ia selalu menunjukkan performa yang luar biasa bagus pada tes pramusim, tetapi gagal meneruskan konsistensinya hingga balapan yang asli. Mengingat perjalanan beberapa tahun lalu yang terasa pahit, maka Vinales kini mengubah perspektifnya dalam menjalani tes pramusim.

Ia tidak mau tampil terlalu ngotot, fokus utamanya hanyalah mencoba beberapa settingan motor sebelum musim reguler dimulai. Ia harus bisa mencari set-up terbaik agar kecepatannya pada balapan yang asli bisa benar-benar memuaskan.

Baca Juga :  Francesco Bagnaia Akui Kerja Keras Untuk Bisa Tampil Apik Seperti Sekarang

“Saya ingin menjadi tenang sekarang, memiliki pola pikir bahwa kita tidak dapat memperoleh hasil yang luar biasa sepanjang waktu. Terkadang, tidak apa-apa untuk mengalami hari yang buruk,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya telah berbicara banyak dengan Maio (Meregalli) dan Lin (Jarvis), dan mereka memahami bahwa terkadang itu sulit tetapi mereka juga memahami apa yang harus saya lakukan untuk menjadi cepat. Setiap tahun kami memahami dan belajar lebih banyak. Setiap tahun saya memberikan yang maksimal untuk menjadi secepat mungkin dan menjadi yang teratas,” pungkasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Catatan Buruk Tak Buat Yamaha Minder Hadapi GP Portugal

Vinales kini berharap bahwa eksperimennya pada tes pramusim bisa membuahkan hasil yang manis. Ia sudah penasaran untuk bisa meraih gelar juara dunia pertama dalam kariernya di MotoGP.

Artikel Tag: Maverick Vinales, yamaha, motogp





Source link

  • Bagikan