Man United Tanpa Marcus Rashford Saat Jamu AC Milan

  • Bagikan
c9ce425a man united tanpa marcus rashford saat jamu ac milan


Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa timnya akan tampil tanpa Marcus Rashford saat menjamu AC Milan. Rashford sendiri pada saat ini tengah menjalani proses pemulihan cedera.

Manchester United dijadwalkan akan menjamu AC Milan di Old Trafford pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (12/3) dini hari WIB. Namun jelang pertandingan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan kabar buruk di mana Marcus Rashford dipastikan tidak bisa tampil lantaran masih dalam proses pemulihan cedera.

“Saya pikir dia tidak akan tersedia untuk laga esok,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

“Dia masih mendapatkan perawatan dan tak ikut latihan di hari ini. Meskipun biasanya saya orang yang sangat optimis, tapi untuk kali ini saya pikir dia akan absen di laga esok dan diragukan bisa tampil pada akhir pekan ini.”

“Namun cedera yang membekapnya di laga kontra Manchester City telah menunjukkan rasa lapar, semangat dan kerendahan hatinya dalam menjalankan pekerjaan bersama kami. Meski demikian kami tidak senang jika harus kehilangan pemain dalam satu pertandingan.”

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga mengonfirmasi beberapa pemain Man United lainnya yang akan basen di laga tersebut.

“Saya tidak yakin apakah ada pemain yang cedera akan kembali tampil di laga ini,” ujarnya melanjutkan.

“David [De Gea] tidak tersedia. Donny [van de Beek] juga tidak. Paul [Pogba] masih absen dan mungkin Edinson juga akan menepi. Juan [Mata] dan Marcus juga tidak. Jadi komposisi pemain mungkin akan sama seperti pertandingan di hari Minggu kemarin, tapi yang pasti kami sangat kehilangan Marcus,” pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, AC Milan, Ole Gunnar Solskjaer





Source link

  • Bagikan