Luca Marini Ungkap Pentingnya Kompetisi Moto2

  • Bagikan
e28321ce luca marini ungkap pentingnya kompetisi moto2


Berita MotoGP : Pebalap anyar MotoGP yaitu Luca Marini mengungkapkan betapa pentingya berlaga di kelas Moto2. Menurutnya, kompetisi Moto2 membuat pebalap lebih terasah skillnya agar siap naik ke kelas premier.

Meski tergolong sebagai pebalap baru di kelas premier, Luca Marini tidak mengalami perasaan kaget sama sekali. Ia merasa siap karena apa yang dilatihnya pada kompetisi Moto2 lalu.

“Dari satu sudut pandang tertentu, hasil ini mengonfirmasi bahwa Moto2 sangat mempersiapkan kami dengan baik untuk kelas premier. Ada banyak kesamaan. Catatan waktu kami bagus. Menurut saya, kami para rookie melakukan kerja bagus,” ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Morbidelli Tercepat di FP 3 MotoGP Valencia

Pada tes pramusim Qatar, Marini juga cukup puas dengan motor balap terbarunya. Ia tidak perlu beradaptasi terlalu banyak karena konfigurasi motor dirasa sudah cukup cocok dengan gaya balapnya. Marini hanya perlu membetulkan beberapa permasalahan dengan kru tim agar di musim reguler lebih siap.

“Saya tentu lebih puas jika menemukan kenyamanan di atas motor karena saat ini masih ada beberapa masalah. Kami terus bekerja keras dan saya berharap ketika balapan nanti sudah berada di kondisi terbaik. Saya sangat menyukai motor (Reale Avintia), saya tidak banyak menemukan masalah besar saat di lintasan. Kami hanya perlu melakukan pembenahan kecil karena saya masih kesulitan di beberapa bagian sirkuit,” tukas adik tiri Valentino Rossi ini.

Baca Juga :  Ducati Ingin Pertahankan Tren Positifnya di MotoGP Prancis

Artikel Tag: Luca Marini, motogp





Source link

  • Bagikan