Lazzari mulai berlatih tapi belum bisa dimainkan saat Lazio vs Crotone

  • Bagikan
85b987fa mulai berlatih kembali tapi lazzari belum bisa dimainkan vs crotone


Berita Liga Italia: Bek sayap Lazio, Manuel Lazzari dikabarkan merampungkan latihan individunya pada Rabu (10/03) waktu setempat di Formello. Akan tetapi nampaknya sang pemain belum akan dilibatkan dalam pertandingan melawan Crotone yang akan berlangsung pada Jumat (12/03) malam WIB.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, La Lazio Siamo Noi, pemain 27 tahun tersebut belatih secara terpisah di lapangan, Lazzari saat ini sedang memulihkan cedera yang menimpa betis kanannya yang telah membuatnya absen dalam dua pertandingan terakhir Biancocelesti.

Akan tetapi kemungkinan besar ia tidak akan tampil saat melawan Crotone karena diperkirakan ia baru bisa kembali dimainkan saat pertandingan melawan Udinese pada 21 Maret mendatang. Sementara itu defender Stefan Radu juga telah berlatih lagi bersama skuat melihat kondisi fisiknya ia nampaknya akan menjadi starter melawan penghuni dasar klasemen pada Jumat besok.

Pelatih Simone Inzaghi kabarnya akan memulai latihan taktik pada Kamis (11/03) dengan kemungkinan akan melakukan rotasi pada skuatnya mempertimbangkan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich yang akan berlangsung pekan depan.

Beberapa pemain seperti Ciro Immobile yang selalu tampil mungkin akan diistirahatkan guna membantu mereka kembali ke performa terbaik meski juga terdapat keinginan untuk mengalahkan tim asal Calabria dengan penampilan yang kuat guna mendapatkan kembali momentum setelah mengalami dua kekalahan beruntun di Serie A. The Aquile kini menghuni posisi ketujuh klasemen dengan 43 poin.

Artikel Tag: Lazzari, Lazio, Crotone





Source link

  • Bagikan