Lazio mengabarkan kondisi terkini pemulihan operasi Luiz Felipe

  • Bagikan
1433ec8a lazio kabarkan kondisi terkini pemulihan cedera luiz felipe


Berita Liga Italia: Lazio menantikan kembalinya defender asal Brazil, Luiz Felipe ke dalam skuat mereka bulan depan setelah pulih dari operasi pergelangan kaki kanannya. Ia diharapkan bisa kembali berlatih paling awal pada minggu ketiga Maret mendatang.

Menurut kabar yang dilansir Radiosei, bek tengah 23 tahun, Luiz Felipe saat ini masih berada di Jerman di sebuah klinik di Munich di mana ia menjalani operasi pergelangan kakinya awal tahun ini. Defender asal Brazil tersebut sedang melanjutkan pemulihan pasca operasi dan ia berharap bisa kembali berlatih paling awal pada 18 Maret mendatang, kali pertama ia akan melakukan latihan individu sebelum kembali berlatih bersama skuat.

Felipe berharap bisa kembali bermain cakrawalarafflesia pertandingan melawan Hellas Verona pada 11 April mendatang atau laga kandang melawan Benevento pada 18 April mendatang. Kembalinya pemain 23 tahun ke dalam skuat berarti satu pemain harus dikeluarkan dari daftar skuat Serie A supaya ia bisa dimainkan di kompetisi liga domestik tersebut.

Mengingat masalah di lini pertahanan dalam beberapa pekan terakhir tentunya membuat pelatih Simone Inzaghi menunggu kembalinya Luiz Felipe. Sedangkan saat in Biancocelesti sedang melakukan persiapan untuk menghadapi pertandingan selanjutnya di Serie A melawan Crotone pada Jumat (12/03) malam WIB.

Selain Felipe, The Aquile juga masih menunggu kembalinya Stefan Radu dan Manuel Lazzari dari cedera. Meski Radu kemungkinan bisa kembali dimainkan saat melawan Crotone tapi tidak demikian dengan Lazzari.

Artikel Tag: Lazio, Luiz Felipe, Serie A





Source link

  • Bagikan