Lazio dianggap memiliki dua kelemahan ini usai mengalami hasil buruk

  • Bagikan
ee1dc876 alami serangkaian hasil buruk lazio dianggap miliki dua kelemahan ini


Berita Liga Italia: Lazio saat ini sedang mengalami serangkaian performa mengecewakan yang menghasilkan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Tim besutan Simeone Inzaghi dianggap memiliki dua kelemahan ini.

The Aquile saat ini sedang berada di tengah-tengah penampilan lesu di Serie A, kali terakhir Biancocelesti dikalahkan oleh Juventus 3-1 akibat dari kesalahan di lini pertahanan, kekalahan ini menjadi kali ketiga dalam empat pertandingan liga domestik.

Jurnalis Italia, Mario Sconcerti melihat kekhawatiran semakin meningkat mengenai kualitas permainan tim besutan Simone Inzaghi akhir-akhir ini.

“Mereka saat ini lamban, mudah ditebak, kita sudah tidak lagi terkejut dengan hasil ini, mereka adalah tim yang lebih baik,”ujarnya seperti dikutip La Lazio Siamo Noi.

Sconcerti juga menyinggung mengenai Simone Inzaghi dan apakah ini seharusnya akan menjadi musim terahirnya bersama The Aquile.

“Sesungguhnya tidak demikian, tapi bukan sebuah kejutan jika mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasama.

“Menurut saya Inzaghi tidak banyak menarik bagi tim papan atas karena saat ini banyak pelatih bagus di luar sana.”

Elang ibukota akan memainkan pertandingan penting melawan tim penghuni dasar klasemen, Crotone yang merupakan pertandingan yang harus mereka menangkan yang akan berlangsung Jumat (12/03) malam WIB.

Selanjutnya setelah melakoni pertandingan lanjutan di Serie A mereka akan terbang ke Jerman guna melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich pada 17 Maret mendatang,

Artikel Tag: Lazio, Serie A, Simone Inzaghi





Source link

  • Bagikan