Fred: Ini Alasan Kenapa Solskjaer Adalah Manajer Bagus Bagi MU

  • Bagikan
b5805b94 fred ini alasan kenapa solskjaer adalah manajer bagus bagi mu


Berita Liga Premier: Menurut gelandang MU, Fred, keberhasilan Ole Gunnar Solskjaer dalam memimpin United disebabkan karena sebelum melatih, Solskjaer pernah menjadi pemain.

Musim ini Solskjaer berhasil memimpin MU melaju ke tahap akhir Liga Europa dan FA Cup, mereka saat ini juga berada diposisi kedua klasemen sementara Liga Premier.

Dan menurut Fred, keberhasilan Solskjaer dalam memimpin disebabkan karena dia pernah menjadi pemain, jadi dia bisa lebih memahami para pemainnya.

Saat masih bermain, sang manajer menghabiskan sebagian besar kariernya bersama Setan Merah. Dia bergabung pada 1996 dari Molde dan baru keluar pada 2007.

“Saya pikir Ole Gunnar Solskjaer adalah orang yang berbeda. Dia pernah menjadi pemain, dia pernah berada di tim ini,” kata Fred pada ESPN Brazil.

“Jadi dia tahu bagaimana mengatur kami. Dia bicara banyak dengan para pemain. Saya pikir itulah yang membuatnya berbeda (dari pelatih lainnya).

“Dia selalu bermain bersama kami, mendukung kami.

“Dia membantu kami dalam memposisikan diri setiap harinya. Dia adalah orang yang selalu dekat pada para pemain dan itu adalah hal yang sangat penting bagi para pemain.”

Tugas pertama Solskjaer saat baru tiba di Old Trafford pada 2018 lalu adalah untuk mengembalikan atmosfer di ruang ganti yang berubah menjadi negatif dibawah manajer sebelumnya, Jose Mourinho.

Sementara kemampuannya dalam memanajeri pemainnya nampaknya adalah kemampuan tersembunyi, dengan Luke Shaw yang sebelumnya pernah memuji kemampuan manajer asal Norwegia itu dalam berhubungan dengan tiap pemain.

Artikel Tag: MU, Fred, Solskjaer





Source link

  • Bagikan