Franco Morbidelli Yakin Valentino Rossi Akan Bangga Dengan Performanya

  • Bagikan
3d46543e franco morbidelli yakin valentino rossi akan bangga dengan performanya


Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli yakin bahwa Valentino Rossi akan bangga lihat performanya musim ini. Ia akan berusaha keras tampil sekompetitif mungkin dan meraih prestasi yang lebih baik dari tahun lalu.

Franco Morbidelli memang jadi satu-satunya pebalap Yamaha yang bakal memakai motor edisi lawas untuk MotoGP 2021. Kendati demikian, ia tidak patah semangat dan yakin mampu menunjukkan performa kompetitif. Ia juga berjanji untuk tampil sebaik mungkin dan tidak akan mengecewakan guru besarnya, Valentino Rossi.

Baca Juga :  Valentino Rossi Prediksi Jack Miller Jadi Kandidat Kuat Juara MotoGP 2021

“Saya tak tahu apa yang terjadi dalam benaknya ketika ia melihat anak-anak didiknya tampil sangat baik. Jika saya mencoba memahaminya, saya rasa ia dipenuhi rasa bangga, dan itu sudah jelas. Itulah salah satu hal yang pasti ia rasakan ketika ia melihat saya, Luca, Bezze, dan lainnya tampil baik,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya rasa ia lebih merasa bangga dan bakal jauh lebih bahagia karena pekerjaannya berjalan baik demi warisan masa depan. Ia menaruh kepercayaan kepada saya saat tak satu pun orang mendukung saya,” pungkas pebalap yang khas dengan nomor motor 21 ini.

Baca Juga :  Kehadiran Valentino Rossi di MotoGP Dinilai Penting

Untuk bisa tampil kompetitif, Morbidelli harus bisa memanfaatkan tes pramusim sebaik mungkin. Mengingat tes hanya digelar sekali tahun ini, settingan terbaik motor harus segera didapatkan sebelum musim reguler benar-benar dimulai.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, Valentino Rossi, motogp





Source link

  • Bagikan