Borussia Dortmund Kalahkan Sevilla, Edin Terzic Puji Erling Haaland

  • Bagikan
d27f7301 borussia dortmund kalahkan sevilla edin terzic puji erling haaland


Berita Liga Champions: Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, memuji Erling Haaland yang berhasil mencetak 2 gol saat laga imbang 2-2 kontra Sevilla pada Selasa (9/3).

BVB hanya mampu bermain imbang saat menjamu Sevilla untuk laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Selasa (9/3) malam waktu setempat. Dari hasil tersebut, Dortmund berhasil menang agregat 5-4 dan lolos ke babak perempat final.

Erling Haaland menjadi pahlawan Dortmund dalam laga tersebut dengan mencatatkan brace. Jadi total Haaland sudah mencatatkan 10 gol di Liga Champions musim ini, 4 gol lebih banyak dibanding pemain manapun yang juga berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

Dan saat bicara pada media seusai laga, Edin Terzic memuji performa impresif Haaland dalam laga tersebut.

“(Laga) itu penuh pergolakan. Kami bahagia. Rasanya sangat keren,” kata Terzic.

“Itu bukanlah sesuatu yang pasti bagi kami untuk bisa melangkah sejauh ini. Sekarang bisa berada diantara 8 yang terbaik di Eropa membuat kami merasa sangat senang. Erling Haaland luar biasa.”

Haaland juga mendapat pujian dari pelatih Sevilla, Julen Lopetegui.

“Haaland? Ya, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan dia menghukum kami. Kami sudah mendayung dengan keras untuk pada akhirnya mati setelah mendarat.

“Kami ingin lolos, dan saya pikir kami berhak lolos. Kami sudah memainkan sebuah laga hebat.” Sementara itu performa Dortmund di Bundesliga ternyata tak berjalan seperti yang diharapkan. Saat ini mereka hanya berada diposisi ke-6 klasemen sementara, terpaut 4 poin dari tim diposisi ke-4.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland, Sevilla





Source link

  • Bagikan