AC Milan Hadapi Dua Kendala Perpanjang Kontrak Donnarumma, Tiga Tim Siaga

  • Bagikan
fd84d430 milan hadapi dua kendala perpanjang kontrak donnarumma tiga tim siaga


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menghadapi dua kendala dalam mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Gianluigi Donnarumma yang membuat Juventus, Chelsea, dan Paris Saint-Germain (PSG) siaga.

Donnarumma tampaknya tak kunjung mendekati kata sepakat dengan Rossoneri terkait pembaharuan kontraknya yang akan berakhir 30 Juni mendatang meski telah cukup lama menggelar negosiasi.

Selain memberikan konfirmasi bahwa Hakan Calhanoglu semakin dekat dengan perpanjangan kontraknya dan tambahan satu tahun untuk kerjasama dengan Zlatan Ibrahimovic sudah di depan mata, Sport Mediaset juga mengungkapkan informasi terkini mengenai masa depan penjaga gawang andalan Milan.

Kiper 22 tahun tersebut saat ini ternyata merupakan yang paling jauh dari dua rekannya tersebut untuk memperbaharui kerjasama dengan Rossoneri. Pasalnya, masih terdapat perbedaan yang terlalu besar cakrawalarafflesia permintaan agen yang mencapai 10 juta euro atau Rp160 miliar per musim dengan tawaran klub di angka 7 juta euro atau Rp112 miliar. Kedua belah pihak juga belum menemukan titik temu terkait durasi kontrak lantaran raksasa Serie A menawarkan kesepakatan empat tahun, sedangkan Mino Raiola lebih memilih perpanjangan hanya satu atau paling lama dua tahun sehingga klub-klub papan atas Eropa pun berpeluang membajak sang pemain.

Donnarumma diketahui tak hanya masuk radar Chelsea dan PSG, namun juga rival Serie A Juventus, yang masih bergerak di balik layak. Di sisi lain, Milan masih menjadi prioritas produk jebolan akademi klub tersebut, namun peluangnya bertahan kemungkinan juga akan bertahan pada kemampuan mereka lolos ke Liga Champions.

Artikel Tag: donnarumma, Chelsea, PSG, Juventus, Milan





Source link

  • Bagikan