Abdou Diallo Akui Penampilan Apik Bercelona Sempat Bikin PSG Frustasi

  • Bagikan
104714a0 abdou diallo akui penampilan apik bercelona sempat bikin psg frustasi


Berita Liga Champions: Bek Paris Saint-Germain, Abdou Diallo, mengaku sangat lega Les Parisiens akhirnya mampu menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions musim ini. Diallo mengakui bahwa pada pertandingan di leg kedua dinii hari tadi, Barca berhasil membuat PSG menderita.

Paris Saint-Germain berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions usai bermain imbang 1-1 saat menjamu Barcelona di Parc des Princes, Kamis (11/3) dini hari WIB. Hasil itu sendiri sudah cukup bagi Les Parisiens untuk mengamankan satu tiket ke babak delapan besar karena mereka unggul agregat 5-2.

Meski demikian, Abdou Diallo mengakui bahwa tak mudah bagi timnya untuk bisa mengimbangi permainan Barca di laga tersebut. Diallo bahkan mengklaim La Blaugrana berhasil membuat PSG menderita usai tim tamu tampil menekan di sepanjang pertandingan.

“Ini permainan level atas,” ujar Diallo dilansir dari laman resmi PSG.

“Barca memiliki pemain kelas dunia, bahkan lebih dari itu. Jadi laga ini menjadi pertandingan yang seimbang.”

“Kami menderita, tetapi mampu mencetak gol dan hanya kebobolan satu kali. Kami sedikit kecewa karena dalam hal apa yang kami hasilkan, kami ingin melakukan jauh lebih baik dalam passing dan setiap serangan yang dilakukan.”

“Namun dalam dunia sepakbola, Anda terkadang akan menemui momen di mana harus menderita. Meski demikian yang terpenting kami tidak kalah saat mengalami hal itu. Pelajaran itulah yang kami ambil di laga ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: abdou diallo, Paris Saint-Germain, Barcelona





Source link

  • Bagikan