Yunho TVXQ ditanyai polisi atas dugaan melanggar prokes

  • Bagikan
02f3c1d1 20210310 070158
CR – Polisi menanyai U-Know Yunho dari duo idola K-pop TVXQ karena diduga melanggar jam malam untuk menghentikan penyebaran virus corona.

Menurut Kepolisian Metropolitan Seoul, penyanyi yang bernama resmi Jung Yun-ho itu seperti dikutip dari Yonhap, Rabu diduga berada di sebuah restoran kawasan Seoul selatan setelah jam 22.00.

Pemerintah Korea Selatan menerapkan aturan sejak 15 Februari lalu bahwa semua restoran dan kedai kopi di wilayah Seoul harus tutup pada pukul 22.00 waktu setempat.

Baca Juga :  Palestina Salahkan PBB yang Lamban Tanggapi Konflik Timur Tengah

Sementara itu, agensi SM Entertainment mengeluarkan pernyataan berisi permintaan maaf publik dan berjanji untuk membantu artis mereka tetap lebih waspada terhadap pedoman pencegahan COVID-19.

“U-Know Yunho menyesali kecerobohannya yang mengecewakan banyak orang. Kami sangat menyesal telah menimbulkan kekhawatiran di tengah pandemi COVID-19,” kata pihak SM.

Baca Juga :  Penggemar Beberkan Bukti Joochan Golden Child dan Aktris Jeon Ye Ji Pacaran?

U-know Yunho memulai debutnya pada tahun 2004 sebagai pemimpin grup idola K-pop TVXQ. Dia merilis album solo terbarunya, berjudul “Noir,” pada Januari lalu.

Source link

  • Bagikan