Usai Jalani Debut di Tes Qatar, Pol Espargaro Justru Merasa Stress

  • Bagikan
dab4dd4a usai jalani debut di tes qatar pol espargaro justru merasa stress


Berita MotoGP : Pebalap anyar Repsol Honda yaitu Pol Espargaro merasa stress usai menjalani debutnya di tes pramusim Qatar. Ia gugup karena semua orang langsugn menaruh ekspetasi tinggi kepada Espargaro.

Setelah bergabung dengan tim pabrikan Honda, semua orang berekspetasi agar Pol Espargaro bisa tampil kompetitif layaknya Marc Marquez. Tidak heran, beban besar itu membuatnya begitu tertekan ketika menjalani tes Qatar. Ia harus tampil tanpa celah meski hanya menjalani tes yang tidak berdampak apa-apa pada perjalanan musim reguler.

Baca Juga :  Tak Ada Rider Asal Inggris di MotoGP 2021, Crutchlow Prihatin

“Saya sangat jujur dan hal pertama yang saya rasakan adalah saya sangat stress. Saya sangat menunggu waktu untuk momen itu (mengendarai RC213V) datang dan banyak orang juga membicarakan momen tersebut, baik itu hal positif atau buruk,” ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

“Sepertinya Anda dipaksa untuk langsung tampil baik. Pada hari pertama, Anda menampilkan diri Anda (sebaik mungkin). Jika tidak, Anda telah melakukan kesalahan karena berganti tim, atau yang disalahkan justru kru yang telah mengambil keputusan untuk membawa saya ke Repsol Honda,” pungkasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Rossi Rela Turun Status dan Jadi Pembalap Satelit Yamaha

Secara keseluruhan, penampilan Espargaro pada tes yang berlangsung selama dua hari itu memang mengecewakan. Ia hanya bisa menduduki peringkat 17 pada hari pertama, kemudian meningkat sedikit di peringkat 12 pada hari kedua. Catatan itu tergolong buruk mengingat Espargaro sudah dibekali RC213V edisi terbaru.

Artikel Tag: Pol Espargaro, repsol honda, motogp





Source link

  • Bagikan