Ternyata Evan Dimas Berjanji untuk Kembali ke Persija Jakarta Tahun Depan

  • Bagikan
906f41c7 ternyata evan dimas berjanji untuk kembali ke persija jakarta tahun depan


Berita Liga 1 Indonesia: Hengkangnya gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas dari Persija Jakarta ke Bhayangkara Solo FC ternyata dibarengi dengan janji sang pemain yang siap kembali memperkuat tim ibu kota itu pada musim 2022 nanti.

Hal itu diungkapkan Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca yang mengungkapkan bahwa pilihan timnya untuk melepas gelandang yang identik dengan nomor punggung 6 itu disebabkan tidak adanya titik temu cakrawalarafflesia sang pemain dengan pihak manajemen.

“Setelah berdiskusi panjang lebar, dengan sangat terpaksa kami sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama musim ini. Tidak terjadi titik temu cakrawalarafflesia kebijakan manajemen dengan keperluan pribadi Evan. Namun secara lisan kepada saya Evan menyampaikan jika siap untuk kembali musim depan,” kata dia seperti dilansir laman resmi klub.

Meski hanya sebentar memperkuat tim ibu kota, Prapanca tetap mengucapkan terima kasih dan mendoakan agar karir Evan Dimas semakin baik ke depannya.

“Terima kasih untuk kinerja dan bakti Evan Dimas selama di Persija, serta sukses selalu untuk karirnya. Semoga kita dapat kembali bekerjasama musim depan,” terang Prapanca.

Di tempat terpisah, Evan Dimas turun menyampaikan ucapan perpisahan dan terima kasihnya bagi Persija Jakarta dan Jakmania. Menurutnya, suatu kebanggaan tersendiri pernah bisa menjadi bagian dari keluarga besar Macan Kemayoran.

“Yang pertama saya mengucapkan terima kasih kepada Persija, juga terima kasih kepada Jakmania. Terima kasih karena telah menyambut dan memperlakukan saya dengan hangat selama ini. Meski singkat, saya merasa bangga pernah menjadi keluarga besar Persija. Yang kedua terima kasih kepada Pak Panca, Pak Ferry, Mas Bepe atas semuanya. Terima kasih pula kepada jajaran pelatih, pemain, dan staf tim Persija lainnya,” ungkap Evan.

“Semoga Persija semakin sukses dan semakin berprestasi, tidak banyak yang saya bisa berikan tetapi terlalu banyak yang saya kenang. Sekali lagi, terima kasih banyak keluarga Persija, saya minta maaf sedalam-dalamnya jika selama saya di Persija saya ada salah sengaja ataupun tidak sengaja,” pungkasnya.

Artikel Tag: Evan Dimas, persija jakarta, bhayangkara solo fc





Source link

  • Bagikan