Suzuki Tampil Melempem, Miller: Mereka Belum Perlihatkan Tajinya

  • Bagikan
15787bf1 jack miller yakin penampilan suzuki masih belum maksimal


Berita MotoGP: Penampilan para pebalap Suzuki Ecstar selama di pramusim MotoGP 2021 memang bisa dibilang mengecewakan. Meski demikian, Jack Miller berpendapat bahwa Suzuki masih belum memperlihatkan kekuatannya secara sungguh-sungguh.

Dalam tes pramusim MotoGP 2021 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Suzuki memang hanya mampu menempatkan Joan Mir di peringkat kedelapan dan Alex Rins, dua tingkat lebih rendah, dalam klasemen pebalap tercepat secara keseluruhan.

Sang juara dunia MotoGP itu hanya mampu membuat catatan waktu lap tercepat, 1 menit 54,515 detik. Sedangkan rekan setimnya 1 menit 54,658 detik. Di depan mereka, ada perwakilan dari Yamaha, Ducati, Aprilia dan Honda.

Baca Juga :  Jelang MotoGP Styria, Zarco Picu Perang dengan Rossi

Sementara pebalap KTM yang terbaik adalah Miguel Oliveira setelah finis di urutan ke-11. Brad Binder. Danilo Petrucci dan Iker Lecuona bahkan ada di luar 15 besar. Melihat fakta tersebut, Miller, mengaku terkejut. Namun, dia yakin kalau dua tim pabrikan tersebut masih menyembunyikan kekuatannya.

“Kami belum melihat potensi Suzuki sebenarnya. Saya kira mereka sedikit menahan diri, mereka menyimpan (kekuatan), sama seperti KTM. Mereka tidak menunjukkan kepada kita apa yang mereka punya,” ujar Jack Miller, sebagaimana diberitakan Motorsport Indonesia.

Baca Juga :  Lazio berminat pada servis Lucas Torreira dari Arsenal

Sementara itu, penampilan Miller cukup baik di pramusim hari kedua. Pebalap berkebangsaan Australia tersebut berhasil finis di peringkat kedua. Dia hanya kalah cepat dengan catatan waktu yang dibuat oleh pebalap anyar Yamaha, Fabio Quartararo. Secara keseluruhan, Miller mengaku sangat puas dengan perubahan yang dilakukan Ducati pada motornya.

Artikel Tag: Jack Miller, Suzuki Ecstar





Source link

  • Bagikan