Presiden Claudio Lotito komplain melihat penampilan mengecewakan Lazio

  • Bagikan
81f80d38 lazio tampil mengecewakan presiden lotito murka


Berita Liga Italia: Presiden Lazio, Claudio Lotito dikabarkan telah bertemu dengan tim dan mengatakan pada para pemainnya bahwa ia mengharapkan yang lebih banyak dari mereka. Biancocelesti sedang mengalami serangkaian hasil yang mengecewakan dalam lima pertandingan terakhir dengan mencatatkan empat kekalahan.

Tim besutan Simone Inzaghi baru saja menorehkan kekalahan 3-1 dari Juventus yang sedang dalam krisis cedera pada Sabtu lalu dan kini menghuni peringkat tujuh klasemen Serie A dan terpaut tujuh poin dari peringkat keempat, Roma namun masih mengantongi satu pertandingan yang belum dimainkan dibandingkan Giallorossi.

Sementara target Lazio adalah lolos ke Liga Champions untuk kali kedua secara beruntun dan Claudio Lotito meminta timnya untuk berusaha yang lebih lagi guna bisa finis di empat besar. Presiden mengumpulkan tim dan staf teknis di Formello pada Selasa (09/03) waktu setempat.

“Saya memenuhi komitmen saya tapi anda tidak memberikan segalanya,”ujar Lotito pada para pemain The Aquile seperti dikutip Il Corriere dello Sport.

“Saya tahu nilai anda dan saya yakin anda bisa berbuat yang lebih banyak lagi,”imbuhnya.

Lotito juga dikabarkan berbicara dengan Simone Inzaghi dan mengatakan bahwa ia tidak senang dengan hasil dan manajemen timnya terutama terkait para pemain baru. Lebih lanjut kabar mengungkapkan sang pelatih sedang membahas kontrak barunya tapi masih ada kesenjangan cakrawalarafflesia permintaannya dan penawaran yang diajukan klub.

Sekarang The Aquile sedang bersiap menghadapi Crotone di pertandingan yang akan berlangsung Jumat (12/03) WIB sebelum melawat ke Jerman untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich.

Artikel Tag: Lazio, Claudio Lotito, Simone Inzaghi





Source link

  • Bagikan