Persiraja Banda Aceh Diperkuat Pemain Naturalisasi di Piala Menpora

  • Bagikan
dae48039 persiraja banda aceh diperkuat pemain naturalisasi di piala menpora


Berita Liga 1 Indonesia: Persiraja Banda Aceh resmi merekrut pemain naturalisasi asal Paraguay Silvio Escobar untuk gelaran Piala Menpora 2021 yang rencananya akan mulai digulirkan pada 21 Maret nanti.

Pemain yang musim lalu jadi bagian PSIS Semarang di Liga 1 Indonesia itu diketahui tiba di Aceh, Kamis (10/3). Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu akan segera bergabung latihan dengan Asep Budi dan kawan-kawan.

Sekretaris Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani membenarkan kalau Silvio Escobar akan memperkuat Lantak Laju pada Piala Menpora.

“Benar, sore ini (Rabu, 10/3) akan langsung latihan di Lampineung,” katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Rahmat mengungkapkan kalau dalam dua hari ini juga akan bergabung pemain asing untuk memperkuat Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora. Rencananya, akan ada tiga pemain asing yang akan diseleksi pada turnamen pramusim itu. Namun begitu, untuk nama dan negara asal pemain asing itu masih dirahasiakan manajemen.

“Untuk nama belum bisa kami umumkan, ketika sudah tiba di Aceh, baru saya sampaikan siapa pemain asing itu,” jelasnya.

Untuk diketahui, hasil pembagian grup Piala Menpora 2021 yang digelar pada Senin (8/3) malam, Persiraja Banda Aceh berada di grup D dan akan bersaing dengan Persita Tanggerang, Bali United, dan Persib Bandung. Mereka akan melakoni pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Selaman. Rombongan tim dijadwalkan berangkat ke Sleman pada 19 Maret 2021.

Untuk musim 2021 ini, manajemen memang melakukan perombakan terhadap komposisi pemain asingnya. Para pemain seperti Vanderlei Fransisco, Adam Mitter, dan Bruno Dybal dipastikan tidak lagi bersama tim yang berhasil promosi ke kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air pada awal 2020 lalu.

Artikel Tag: Persiraja Banda Aceh, Piala Menpora, rahmat





Source link

  • Bagikan