Persiapan Era Setelah Ibrahimovic, AC Milan Bidik Sejumlah Striker Top

  • Bagikan
2719c17a persiapan era setelah ibrahimovic milan bidik sejumlah striker top


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membidik striker dari sejumlah klub papan atas Eropa sebagai persiapan untuk era setelah Zlatan Ibrahimovic.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, manajemen Rossoneri telah mulai memikirkan mengenai era selepas Ibrahimovic mengingat sang bintang terus mengalami kesulitan dengan masalah cedera dan kontraknya bersama raksasa Serie A tersebut pun akan berakhir di penghujung musim ini.

Alhasil, sejumlah nama pun dipertimbangkan untuk menjadi bomber andalan baru mereka, seperti Ciro Immobile, namun merekrutnya dari Lazio akan sangat sulit. Selain itu, peluang mendapatkan Andrea Belotti dari Torino juga semakin mungkin dan terjangkau, sedangkan Luka Jovic yang saat ini dipinjamkan Real Madrid ke Eintracht Frankfurt kembali menjadi pilihan mereka.

Nama Moise Kean sekali lagi masuk dalam radar Milan mengingat pemain muda Italia tersebut berhasil bangkit bersama Paris Saint-Germain, meski Leonardo ingin memperbaharui masa pinjamannya, Everton yang merupakan klub induknya tampaknya bakal lebih memilih melepasnya secara permanen. Sayangnya, mantan pemain Juventus tersebut diwakili oleh agen Mino Raiola. 

Di sisi lain, Tammy Abraham dari Chelsea pun dilirik oleh Rossoneri. Sang pemain kemungkinan akan angkat kaki dari Stamford Bridge musim panas nanti, dan Serie A mungkin akan menjadi destinasinya berikutnya.

Untuk saat ini, rumor mengenai ketertarikan Milan terhadap Mauro Icardi belum terkonfirmasi mengingat ia merupakan pemain penting bagi Mauricio Pochettino dan gajinya mencapai 10 juta euro atau Rp160 miliar per musim yang tentu terlalu tinggi bagi kubu San Siro.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A





Source link

  • Bagikan