Morbidelli Pesimistis Marc Marquez Bisa Comeback dengan Lancar

  • Bagikan
9845fcb9 morbidelli pesimistis marc marquez bisa comeback dengan lancar


Berita MotoGP: Rider Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, menilai Marc Marquez bakal kesulitan kala menjalani comebacknya di MotoGP 2021.

Marc Marquez yang hingga saat ini belum sembuh sepenuhnya dari cedera patah lengan. Harus mengejar waktu lantaran MotoGP 2021 bakal segera digelar dalam beberapa minggu ini.

Hal ini pun turut mendapat tanggapan dari Franco Morbidelli yang menyebut bahwa cedera Marquez tersebut bukan cedera biasa.

Cedera tersebut menghancurkan kiprahnya di MotoGP 2020 hingga harus absen salama satu musim penuh dan juga gagal mempetahankan status juara bertahan dunia MotoGP tersebut yang ia dapatkan selama empat kali berturut-turut.

Baca Juga :  Valentino Rossi Akui Yamaha Jelek di Lintasan Lurus

“Dia mengalami cedera parah, salah satu yang terburuk kami lihat kepada seorang atlet top. Saya kurang tahu ada pebalap atau atlet lainnya yang absen sepanjang tahun saat berada di puncak kariernya,” ujar Morbidelli sebagaimana dikutip dari Motosan.es.

Hal ini yang membuat Morbidelli ragu bahwa Marquez bisa comeback pada kejuaraan musim ini. Kendati demikian, rider yang akrab disapa Franky ini mengatakan tidak menutup kemungkinan ada peluang bagi Marquez untuk pulih dan bisa kembali ke lintasan.

Baca Juga :  VIDEO: 2 Kecelakaan Hebat di Kualifikasi Moto3 Jerman

“Akan sulit baginya untuk kembali seperti keadaan semula. Tetapi, itu bukan hal yang tidak mungkin baginya,” ucap Morbidelli.

Marquez sendiri sudah mengungkapkan bahwa dirinya bakal absen dalam tes pramusim MotoGP 2021 yang berlangsung di Qatar. Kendati demikian, ia menegaskan bahwa targetnya adalah bisa mengikuti balapan perdana yang juga berlangsung di Sirkuit Losail, dalam MotoGP Qatar pada akhir bulan ini.

Artikel Tag: Marc Marquez, Franco Morbidelli, MotoGP 2021





Source link

  • Bagikan