Melempem di Tes Qatar Hari Pertama, Begini Komentar Fabio Quartararo

  • Bagikan
5b9783ff melempem di tes qatar hari pertama begini komentar fabio quartararo


Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo berkomentar soal performa buruknya di tes pramusim Qatar hari pertama, Sabtu (6/3) waktu setempat. Ia merasa belum bisa menemukan sentuhan terbaik dengan kuda besi terbarunya.

Kepindahan Fabio Quartararo ke tim pabrikan sudah diprediksi tidak bakal berjalan mudah. Ia akan mengendarai motor baru dengan spek yang cukup berbeda dari sebelumnya. Prediksi semua orang itu seolah benar-benar terjadi pada tes Qatar hari pertama. Quartararo hanya bisa mencatatkan waktu terbaik ke-15 di cakrawalarafflesia semua pebalap.

Baca Juga :  Menilik Seberapa Besar Peluang Marc Marquez Comeback

Seusai sesi, ia mengakui bahwa belum bisa tampil optimal. Tandem Maverick Vinales ini menjelaskan bahwa dirinya masih mencoba beradaptasi dengan konfigurasi motor yang serba baru. Butuh waktu untuk bisa nyetel dan cocok dengan gaya balapnya.

“Itu hari yang cukup bagus sebenarnya. Saya juga cukup senang dengan hasil yang didapat. Saya memang masih mengalami kesulitan mengendarai motor Yamaha M-1 lagi. Namun secara keseluruhan, rasanya sangat melegakan bisa menjajal motor tim pabrikan. Saya berjanji akan terus bangkit dan meningkatkan performa saya dari hari ke hari,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Hasil FP1 MotoGP Jerman: Marquez Mampu Catat Waktu Tercepat

Untuk bisa membenahi catatannya itu, Quartararo punya kesempatan sekali lagi di hari Minggu untuk menjajal berbagai macam settingan. Tes pramusim Qatar ini harus benar-benar dimanfaatkan karena tidak ada lagi tes pramusim kedua.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp





Source link

  • Bagikan