Maverick Vinales Akui Tes Pramusim Kali Ini Sangat Merugikan Pebalap

  • Bagikan
6d9490db maverick vinales akui tes pramusim kali ini sangat merugikan pebalap


Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales menyebut jika tes pramusim kali ini sangat merugikan bagi pebalap. Mereka hanya mendapatkan satu kesempatan untuk menjajal motor terbaru.

Pemangkasan tes pramusim ini memang terpaksa dilakukan mengingat kondisi pandemi yang belum berakhir. Mau tidak mau, para pebalap hanya diberi kesempatan sekali tampil di tes Qatar. Hal ini dianggap Vinales sangatlah merugikan karena satu kali tes saja tidak cukup untuk bisa menemukan settingan terbaik motor. Apa yang cocok di satu trek belum tentu juga cocok di trek yang lain.

Baca Juga :  Raul Fernandez Tak Mau Naik Kelas ke MotoGP Terlalu Cepat

“Jelas (sangat sulit) karena kami hanya melakukan tes di satu trek saja. Namun, Qatar sedikit spesial, pada siang hari tidak ada daya cengkeram yang bagus dan sangat berdebu,” tutur Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

“Jadi, kami harus melihat apakah bisa mengatasinya dan melihat apakah kami bisa berbuat sesuatu untuk sisa musim ini. Sangat sulit untuk memahami ada di mana posisi Anda, tetapi kami harus cukup pintar untuk memahami seperti apa motor ini di trek-trek berikutnya,” tutup rekan setim dari Fabio Quartararo tersebut.

Baca Juga :  Hujan Bikin Mentalitas Marc Marquez di MotoGP Jerman Berubah

Rasa tidak nyaman Vinales itu juga terlihat dari hasil tesnya di hari pertama. Pebalap yang akrab dengan julukan Top Gun ini masih belum bisa optimal dan harus puas menempati posisi kedelapan secara keseluruhan.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL