Manchester City Didesak Segera Perpanjang Masa Bakti Fernandinho

  • Bagikan
869a2274 manchester city didesak segera perpanjang masa bakti fernandinho


Berita Sepakbola: Mantan gelandang Manchester City, Gareth Barry, mengaku sangat ingin melihat Fernandinho masih berseragam The Sky Blues pada musim depan. Untuk itu Barry mendesak manajemen klub untuk segera memperpanjang masa bakti sang kapten.

Seperti yang kita ketahui bahwa kontrak Fernandinho di Manchester City pada saat ini akan berakhir pada Juni mendatang. Meski tinggal menyisakan beberapa bulan lagi, namun baik sang pemain maupun pihak klub belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium. Itu artinya, jika sampai batas akhir kontrak belum juga menandatangani kesepakatan baru, maka Ferna akan pergi secara gratis ke klub lain.

Menanggapi masa depan gelandang bertahan berusia 36 tahun tersebut, Gareth Barry lantas mendesak manajemen Man City untuk segera memperpanjang masa bakti sang pemain. Barry yakin di musim depan Ferna akan tetap menjadi pemain kunci bagi timnya.

“Ini hanya tentang bagaimana mengatur waktu dengan benar,” ujar Barry kepada Manchester Evening News.

“Dia menjadi pemain kunci dalam permainan timnya. Misalnya saja saya melihat penampilan apik dia tahun ini usai pulih dari cedera.”

“Dia masih memiliki kemampuan dan pengetahuan yang bisa mempengaruhi permainan. Dia tipe pemain yang berbeda dari pemain yang dimiliki oleh Pep saat ini – Pep tahu betul kapan dia dibutuhkan oleh tim.”

“Dia juga memiliki karakter yang dibutuhkan di ruang ganti tim dan saya berharap dia akan menunjukkan perannya mulai dari sekarang hingga akhir musim.”

“Semua ini tentang bagaimana cara mengatur diri Anda di cakrawalarafflesia pertandingan serta memiliki manajer yang tepat. Pep tahu persis apa yang bisa dia lakukan dan apa yang tidak, terutama dalam hal menit bermain.”

“Itu semua akan menjadi kunci dan Fernandinho tahu persis kapan dia akan merasa lelah dan apa yang masih bisa dia lakukan saat ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Fernandinho, Manchester City, Gareth Barry





Source link

  • Bagikan