Liverpool Harus Memanfaatkan Momentum di Liga Champions, Klaim Klopp

  • Bagikan
41c0e4e0 liverpool harus memanfaatkan momentum di liga champions klaim klopp


Berita Liga Champions: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp meminta timnya untuk terus memanfaatkan momentum di Liga Champions saat menghadapi RB Leipzig pada Kamis dini hari waktu Indonesia. Kedua tim akan saling berhadapan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Puskas Arena, Budapest’s.

The Reds akan memulai laga pada leg kedua dengan keunggulan defisit dua gol yang diciptakan oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane pada pertemuan pertama bulan lalu.

“Semuanya bagus, semuanya bagus. Leipzig, saya pikir, memiliki satu hari lebih banyak tetapi hanya itu, saya pikir itu sama dengan saat terakhir kali (bertemu),” kata Klopp dilansir dari Liverpoolfc.com.

“Itulah situasinya. Ketika kami berada dalam situasi yang kami hadapi, kami tidak pernah memikirkannya berminggu-minggu, sebelumnya kami berpikir mungkin akan menyenangkan memiliki situasi serupa seperti lawan, tetapi itu sangat jarang terjadi dan kami terbiasa dengannya. Saya senang mendapat kesempatan ini,” ungkapnya.

Meski memiliki keunggulan defisit gol, Klopp menilai timnya harus tetap memiliki kewaspadaan terhadap Leipzig. Sebab situasi tertinggal ini bisa saja membuat lawannya melakukan hal yang berbeda dari pertemuan sebelumnya.

“Leipzig bagus, mereka bagus. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang mereka. Mereka memiliki tim yang hebat, manajer yang hebat. Saya tidak tahu apakah mereka lebih berbahaya dari empat minggu yang lalu. Sekarang baru paruh waktu,” sebutnya.

“Kami telah berada dalam permainan ini cukup lama untuk mengetahui bahwa kami belum memenuhi syarat, kami belum sampai ke sana. Kami tahu itu. Tapi Leipzig bagus dan bagus. Kami juga memiliki pertandingan yang sangat bagus pada hari itu. Kami senang dengan itu, kami tidak membiarkannya mendominasi seperti yang mereka inginkan. Dan itulah yang ingin kami coba lagi besok,” tambahnya.

Ia menilai bahwa saat ini tim pelatih hanya perlu melihat siapa yang bisa diturunkan saat menghadapi Leipzig. Jarak pertandingan yang begitu lama akan membuat tim berpikir dan memiliki waktu untuk tidak memainkan susunan pemain yang sama lagi.

“Ini pasti mirip tapi tidak persis sama. Saya tidak tahu seperti apa situasi Leipzig atau seperti apa tim mereka. Kita lihat besok malam. Tapi ini bukan tentang ini. Ini hanya tentang menemukan cara dalam pertandingan untuk mendapatkan hasil yang Anda butuhkan. Dan itulah yang akan kami kerjakan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Liverpool FC, rb leipzig, Liga Champions 2020/21





Source link

  • Bagikan