Joan Mir Enggan Jemawa Usai Berhasil Jadi Kampiun Musim Lalu

  • Bagikan
bf60c7d6 joan mir enggan jemawa usai berhasil jadi kampiun musim lalu


Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir mengaku tidak mau besar kepala usai berhasil menjuarai MotoGP 2020 silam. Fokus utamanya saat ini adalah tampil sebaik mungkin untuk bisa lebih konsisten di papan atas.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Joan Mir memang menunjukkan performa yang menawan pada musim lalu. Ia berhasil menguasai persaingan papan atas ketika Marc Marquez absen hingga kemudian dinobatkan jadi juara dunia. Walaupun baru saja meraih kesuksesan besar, tetapi Mir tidak mau besar kepala. Ia tetap bekerja keras untuk mempersiapkan musim baru dan membenahi beberapa kelemahannya.

Baca Juga :  Ducati Tegaskan Tak Wajibkan Jorge Martin Menang

Rekan setim Alex rins di skuat Suzuki itu tahu bahwa persaingan musim ini bakal semakin ketat. Semua rival sudah berbenah dari kesalahan masing-masing dan berpotensi menjegal langkah Mir dalam mempertahankan gelar.

“Sangat berbeda. Saya merasakan kepuasan karena sudah melakukan pekerjaan saya dengan baik. Tahun ini akan lebih sulit, tak cukup lagi hanya mengincar lima besar. Saya harus ada di depan barisan. Saya tak mau menghabiskan waktu hanya untuk memikirkan gelar. Saat ini, saya sangat puas dengan yang saya lakukan. Toh, saya juga telah mewujudkan apa yang menjadi impian terbesar saya,” ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Valentino Rossi Sudah Bosan Balapan Tanpa Penonton

Mir kini berharap jeda antar musim yang tersisa bisa dimanfaatkan kru tim untuk menyempurnakan motor. Kuda besi yang kompetitif akan sangat membantu Mir untuk bisa menambah pundi-pundi gelarnya.

Artikel Tag: joan mir, Suzuki, motogp





Source link

  • Bagikan