Jelang PSG Vs Barcelona, Keylor Navas: Jangan Kasih Kendor!

  • Bagikan
8905f530 jelang psg vs barcelona keylor navas jangan kasih kendor


Berita Liga Champions: Kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas, mengingatkan Les Parisiens untuk tetap memainkan sepakbola menyerang saat menjamu Barcelona. Navas meminta PSG untuk tak mengendorkan tekanan pada raksasa La Liga tersebut.

Paris Saint-Germain memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Pasalnya pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Barcelona yang akan digelar di Parc des Princes, Kamis (11/3) dini hari WIB, PSG hanya membutuhkan hasil imbang usai unggul agregat 4-1 di pertemuan pertama.

Meski demikian, Keylor Navas mengingatkan PSG untuk mengendorkan tekanan pada Barca yang membutuhkan kemenangan dengan skor 4-0 untuk bisa lolos. Navas meminta PSG untuk tetap mempertahankan permainan menyerang di laga itu guna kembali meraih kemenangan.

“Kami sudah siap menghadapi pertandingan ini. Kami bermain sangat baik di leg pertama dan kami harus melakukan hal serupa di laga ini. Kami tak boleh tampil buruk,” ujar Navas dilansir dari laman resmi klub.

“Kami memiliki tim yang hebat, dan kami menghadapi lawan yang hebat, tetapi kami tahu memiliki kemampuan untuk meraih kemenangan. Kami ingin meraih kemenangan dan untuk bisa meraihnya maka kami harus bermain menyerang. Itu penting bagi kami. Itulah mentalitas kami.”

“Kami akan bermain di markas sendiri. Kami semua ingin tampil di laga ini dan menunjukkan penampilan terbaik guna meraih kemenangan. Kami hanya fokus pada hal itu saja.”

“Saya sangat bahagia bisa memiliki kesempatan bermain di kompetisi ini. Sebuah kehormatan bisa tampil di Liga Champions dengan menghadapi Barcelona yang sekaligus menjadi motivasi bagi setiap pemain,” pungkasnya.

Artikel Tag: Keylor Navas, Paris Saint-Germain, Barcelona





Source link

  • Bagikan