Isu Bullying, Pyo Ye-jin Bakal Gantikan Na-eun APRIL di Taxi Driver

  • Bagikan
aaed13b3 pyo ye jin 1 169

Aktris Pyo Ye-jin resmi menggantikan Na-eun APRIL dalam drama Korea bertajuk Taxi Driver. Na-eun keluar setelah namanya terseret dalam kasus perundungan semasa sekolah.

Seorang sumber dari tim Taxi Driver mengonfirmasi kepada Soompi, Rabu (10/3), bahwa Pyo Ye-jin akan berperan sebagai Go Eun, yang sebelumnya dimainkan oleh Naeun APRIL.

Keputusan ini diambil setelah Naeun APRIL dituduh melakukan bullying sewaktu duduk di sekolah dasar. Agensi Naeun APRIL, DSP Media, memang membantah tuduhan tersebut dan akan mengambil tindakan hukum terhadap pihak yang menyebarkan informasi itu.

Namun, tim produksi Taxi Driver tetap menyatakan akan merekam ulang adegan Go Eun yang menampilkan Naeun APRIL, mengingat proses syuting sendiri baru berjalan 60 persen.

Baca Juga :  Pertandingan Liga Primer Inggris Musim Ini Disiarkan Net TV

Drama Korea Taxi Driver sendiri bercerita tentang layanan taksi misterius bernama Rainbow Taxi. Dalam pengoperasiannya, mereka membalaskan dendam para korban kejahatan yang tidak mendapat keadilan.

Dalam drama ini, Go Eun merupakan seorang peretas yang bekerja untuk Rainbow Taxi. Ia juga salah satu korban kejahatan yang merenggut seluruh keluarganya.

Go Eun bertugas sebagai asisten Kim Do-gi (Lee Je-hoon) untuk meretas segala macam perangkat digital seperti CCTV, ponsel , dan komputer.

Sebelum terlibat dalam drama ini, Pyo Ye-jin tampil di sejumlah drama Korea lain, seperti Lovestruck in the City (2020) sebagai Yoon Seon-A.Ia juga bermain di VIP (2019), Hotel Del Luna (2019), dan What’s Wrong with Secretary Kim (2018).

Baca Juga :  Lee Min Ho Meluncurkan Akun Vlog Pribadi

Selain menampilkan Pyo Ye-jin, drama ini juga dibintangi oleh Esom, dan Kim Eui Sung.

Taxi Driver merupakan karya kedua Park Joon-Woo sebagai sutradara drama Korea setelah serial Doctor Detective (2019).

Drama Taxi Driver akan tayang perdana pada 9 April mendatang. Drama ini akan tayang setiap Jumat dan Sabtu di saluran SBS.

(nly/has) cnnindonesia

  • Bagikan
Positive SSL