Harry Maguire: Man United Sudah Tak Sabar Hadapi AC Milan

  • Bagikan
310f5c3c harry maguire man united sudah tak sabar hadapi ac milan


Berita Liga Europa: Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengakui bahwa dirinya sangat antusias menantikan pertandingan kontra raksasa Serie A, AC Milan. Maguire mengklaim Rossoneri sebagai salah stau tim terkuat di dunia dan karena hal itu pula merasa sangat tertantang untuk menghadapinya.

Manchester United yang sudah memastikan diri lolos ke babakk 16 besar usai menyingkirkan Real Sociedad dengan agregat 4-0, akan menghadapi lawan yang cukup berat di babak perdelapan final nanti. Pasalnya mereka harus berhadapan dengan AC Milan yang musim tengah menunjukkan performa apik di Serie A dan Eropa.

Pada pertemuan pertama, Man United akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Milan di Od Trafford, Jumat (12/3) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Harry Maguire mengaku sangat antusias lantaran akan menghadapi salah satu tim terkuat di dunia. Bukan hanya itu, Maguire juga memprediksi laga ini akan sangat menarik lantaran di masalah lalu kedua tim merupakan rival di kompetisi Eropa.

“Ketika saya masih kecil, AC Milan adalah klub yang besar, dan San Siro adalah stadion yang ikonik,” ujar Maguire dilansir dari laman resmi UEFA.

“Ketika pengundian babak 16 besar, kami sangat antusias ketika mengetahui bahwa kami akan berhadapan dengan Milan.”

“Ini hasil undian yang sangat bagus dan kami sangat antusias untuk memainkan pertandingan ini.”

“Kami tahu bahwa Milan adalah salah satu tim yang hebat. Mereka bermain dengan sangat baik di Serie A tahun ini, sehingga kami tahu pertandingan ini akan jadi laga yang sulit,” pungkasanya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, AC Milan





Source link

  • Bagikan