Fitur Baru Kartu Prakerja Mulai Gelombang 14, Buat yang gagal Lolos

  • Bagikan
4e95b33d pendaftaran kartu prakerja gelombang ke 10 1 169

CR — Pihak manajemen akan menambahkan Fitur baru kartu prakerja mulai gelombang 14. Fitur baru ini sangat berguna bagi peserta yang gagal lolos.

Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Digital, Ketenagakerjaan, dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Kemenko Perekonomian Rudy Salahuddin mengatakan, program kartu prakerja gelombang 14 akan dibuka pukul 12.00 WIB dengan kuota untuk 600.000 orang.

“Hari ini sudah diumumkan peserta yang lolos gelombang 13, dan besok batch 14 akan dibuka dengan kuota 600.000,” ujar Rudy dalam Dialog Perkembangan Program Kartu Prakerja secara virtual, Rabu (10/3/2021). melansir kompas.com

Baca Juga :  Dokumen Bocor, Ungkap China Kontrol Ketat Berita Covid-19

Denni juga mengungkapkan adanya fitur baru mulai gelombang 14 ini yang sangat berguna bagi peserta yang gagal lolos pada seleksi gelombang.

“Di gelombang 14 kami memperbaiki gitur untuk yang tidak lolos dan akan ada informasi di dashboard masing-masing alasan tidak berhasil menjadi penerima Prakerja karena kami memiliki NIK dari setiap K/L yang merupakan kelompok-kelompok yang dilarang menjadi penerima Kartu Prakerja,” ujar Denni.

Baca Juga :  PLN Beri Diskon Tambah Daya Jadi Rp200 Ribu, Gini Cara Daftarnya

AG

  • Bagikan