Fabio Quartararo Senang Yamaha Mau Dengar Sarannya

  • Bagikan
6e2080e1 fabio quartararo senang yamaha mau dengar sarannya


Berita MotoGP : Pebalap anyar Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo merasa senang karena sarannya benar-benar didengarkan. Motor edisi terbaru yang dipakai oleh Quartararo sudah sesuai dengan harapan.

Sebagai pebalap muda, Fabio Quartararo sempat khawatir ketika bergabung dengan tim pabrikan Yamaha. Umumnya, saran dari pebalap muda kurang begitu didengarkan karena pengalaman mereka yang tergolong minim di ajang MotoGP. Beruntung, sejauh ini semua masukan Quartararo benar-benar diterapkan oleh kru tim. Hasilnya sudah terbukti dengan performa apik pada tes pramusim Qatar.

Baca Juga :  Andrea Dovizioso Dianggap Pembalap Gagal di MotoGP 2020, Pernat Tak Setuju

“Saya memiliki lebih banyak tanggung jawab sekarang. Awalnya saya agak takut, tetapi saya sudah bisa mengatakan bahwa saya suka pekerjaan baru ini. Saya memiliki perasaan bahwa saya dapat membantu tim dengan komentar yang baik dan jelas karena mereka diterima dengan baik,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Quartararo benar-benar berharap agar tren positifnya dapat berlanjut hingga musim reguler nanti. Ia sudah mulai nyaman dengan settingan motor terbaru yang dipakainya. Kecepatan yang didapat di atas lintasan balap juga sangatlah memuaskan.

Baca Juga :  Aleix Espargaro Bertekad Balas Dendam di Seri Eropa

Ia bertekad untuk memaksimalkan potensi motor agar bisa meraup hasil yang diinginkan. Manajemen tim sendiri pasti menaruh harapan besar pada El Diablo untuk bisa tampil lebih konsisten di papan atas. Mereka rela menggeser pebalap sekelas Valentino Rossi tentunya dengan harapan besar agar Quartararo bisa mengangkat prestasi tim yang terpuruk dalam beberapa tahun terakhir.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, yamaha, motogp





Source link

  • Bagikan