Edinson Cavani Siap Teken Kontrak Baru di Manchester United

  • Bagikan
1429e7fe edinson cavani siap teken kontrak baru di manchester united


Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Edinson Cavani, diwartakan belum memiliki rencana untuk meninggalkan Old Trafford pada musim panas tahun ini. Sebaliknya, El Matador justru diklaim membuka peluang untuk memperpanjang masa bakti di skuad The Red Devils.

Belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Edinson Cavani membuka peluang untuk menolak kontrak baru dari Manchester United demi hengkang ke raksasa sepakbola Argentina, Boca Juniors. Padahal tak sedikit pihak yang menghendakinya untuk bertahan lebih lama lagi menilik pengaruh besar yang dia berikan kepada Setan Merah di sepanjang musim ini.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Tyc Sports, kabar kepergian Cavani ke Boca merupakan kabar yang tidak benar. Dalam laporan tersebut justru Cavani diwartakan ingin tetap bertahan di Man United di musim panas tahun ini.

Sang striker kabarnya siap untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama satu tahun ke depan terlebih belakangan ini dirinya kerap mendapatkan kesempatan bermain dari Ole Gunnar Solskjaer. Karena alasan itu pula El Matador bersedia bertahan lebih lama lagi di Old Trafford.

Bukan hanya itu, dalam laporan tersebut juga diklaim bahwa perwakilan Cavani pada saat ini tengah melakukan proses negosiasi dengan Man United terkait kontrak baru yang akan diterima oleh sang pemain. Sejauh ini proses negosiasi di cakrawalarafflesia kedua belah pihak berjalan mulus. Bahkan tak lama lagi kesepakatan di cakrawalarafflesia kedua belah pihak diklaim akan diumumkan kepada publik.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United





Source link

  • Bagikan