Borneo FC tak Gentar Tergabung di Grup Neraka Piala Menpora

  • Bagikan
b3692148 borneo fc tak gentar tergabung di grup neraka piala menpora


Berita Liga 1 Indonesia: Grup B Piala Menpora 2021 disebut-sebut sebagai grup neraka pada turnamen pramusim tersebut. Diisi Borneo FC, Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, dan PSM Makassar, persaingan untuk lolos dari grup ini dipastikan bakal lebih ketat dibandingkan grup lain.

Melihat hasil drawing, Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin memastikan bahwa skuatnya tak akan gentar meski berada di grup neraka. Kans untuk lolos ke tahap berikutnya pun akan diperjuangkan secara maksimal.

“Jujur pembagian grup yang berat untuk Borneo FC. Semua calon lawan punya histori juara. Tapi saya tekankan kami akan berjuang maksimal,” kata Amiruddin seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Manajer Borneo FC Farid Abubakar berharap skuatnya tak terbebani oleh hasil drawing. Staf pelatih diminta fokus menyiapkan tim secara matang agar mampu bersaing dengan kontestan lain.

“Tidak perlu ada yang dicemaskan. Kondisi semua tim juga sama-sama baru mulai persiapan. Masih ada waktu fokus menyiapkan formasi terbaik,” ujar Farid.

Sementara itu, sang kapten Diego Michiels menegaskan timnya siap tempur. Semua lawan akan dihadapi dengan penuh semangat. Dia tidak ingin memikirkan kekuatan tim dan hanya ingin fokus terhadap persiapan timnya.

“Sekarang fokus persiapan. Nanti dibuktikan di lapangan saja. Kami pasti berikan perlawanan yang sengit,” jelas Diego.

Piala Menpora sendiri rencananya akan mulai digulirkan pada 21 Maret ini. Sebanyak 18 klub peserta telah dibagi ke dalam empat grup berbeda yang akan melakoni pertandingan di empat kota.

Khusus untuk grup B, pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dua tim teratas berhak lolos ke babak selanjutnya untuk kemudian menjalani pertandingan sistem knock out.

Artikel Tag: Borneo FC, Piala Menpora, diego





Source link

  • Bagikan