Yoyok Sukawi Ungkap Target PSIS Semarang di Piala Menpora

  • Bagikan
749f9d23 yoyok sukawi ungkap target psis semarang di piala menpora


Berita Liga 1 Indonesia: Tergabung di grup A Piala Menpora 2021, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengungkapkan bahwa timnya tidak memasang target muluk-muluk pada turnamen pramusim itu.

Di grup A, PSIS Semarang akan bersaing dengan tiga klub lainnya, yaitu Arema FC, Barito Putera, Tira Persikabo, dan Persipura Jayapura. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Manahan Solo itu.

“Alhamdulillah PSIS main di Solo, sahabat Pasoepati dan warga Solo kami kulonuwun,” tutur Yoyok Sukawi seperti dilansir laman resmi klub.

Yoyok Sukawi mengungkapkan bahwa timnya sudah memulai persiapan pada pekan ini dan tak akan mematok target muluk-muluk pada ajang turnamen pramusim itu. Ia hanya menekankan supaya para pemain mampu menjadikan Piala Menpora sebagai ajang pemanasan sebelum turun di ajang kompetisi resmi Liga 1.

“Kami juga sudah memulai persiapan dengan pemain lokal untuk menambah jam terbang mereka serta ajang pemanasan juga setelah setahun vakum. Piala Menpora ini difokuskan untuk pemanasan sebelum kompetisi resmi Liga 1,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury yang akan menjadi nakhkoda tim sementara menambahkan bahwa secara teknis siapa pun lawannya sama saja. Mantan pesepak bola nasional ini lebih fokus dalam mempersiapkan tim jelang menghadapi Piala Menpora.

“Secara teknis lawannya siapa aja itu sama. Semua tim merupakan tim kuat. Tergantung bagaimana kami mempersiapkan diri dan Bismillah kami akan maksimal dalam mempersiapkan tim untuk menghadapi grup A,” ungkapnya

Sampai sejauh ini, tim masih menunggu kedatangan Pelatih kepala Dragan Djukanovic yang sampai sejauh ini masih berada di negara asalnya. Ketika nanti tiba di tanah air, dia harus terlebih dahulu menjalani isolasi mandiri.

Artikel Tag: yoyok, PSIS Semarang, Liga 1, Piala Menpora





Source link

  • Bagikan