Victor Lindelof Klaim Man United Punya Kemampuan Kalahkan Tim Manapun

  • Bagikan
0a736ca6 victor lindelof klaim man united punya kemampuan kalahkan tim manapun


Berita Sepakbola: Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof, mengklaim The Red Devils memiliki kemampuan untuk mengalahkan tim manapun yang mereka hadapi. Klaim tersebut dia sampaikan usai United meraih kemenangan penting di Derby Manchester pada akhir pekan lalu.

Pada akhir pekan lalu, Manchester United meraih kemenangan penting saat tandang ke markas Manchester City. Pasalnya saat tampil di Etihad Stadium, Setan Merah berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor meyakinkan 2-0. Kemenangan itu sendiri bukan hanya membuat MU berhasil memangkas jarak dengan The Cityzens yang masih perkasa di pucuk klasemen, tapi mereka juga berhasil membungkam mulut para kritikus yang kerap menyebut United selalu tak berdaya kala menghadapi tim The Big Six.

Kemenangan Man United atas rival sekota mereka juga mendapatkan respons positif dari Victor Lindelof. Bek asal Swedia itu mengklaim salah satu kunci keberhasilan timnya menumbangkan City karena MU selalu tampil di setiap pertandingan dengan penuh percaya diri. Bukan hanya itu, Lindelof juga mengklaim keberhasilan MU meraih kemenangan di Etihad juga membuktikan bahwa mereka memiliki kemampuan untuk mengalahkan tim manapun.

“Kami selalu percaya diri setiap tampil di satu pertandingan. Kami tahu memiliki kemampuan untuk mengalahkan setiap tim yang dihadapi,” ujar Lindelof dilansir dari Goal International.

“Ini adalah pertandingan tandang yang sangat sulit karena harus menghadapi tim yang sangat bagus. Hasil ini juga menunjukkan betapa hebatnya kami dan apa yang bisa kami lakukan di atas lapangan.”

“Meski demikian kami harus terus bekerja keras dan semoga saja kami bisa meraih lebih banyak kemenangan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United





Source link

  • Bagikan