Valentino Rossi Beberkan Kesan Pertamanya Tampil Bersama Petronas Yamaha

  • Bagikan
5b72b656 valentino rossi beberkan kesan pertamanya tampil bersama petronas yamaha


Berita MotoGP : Pebalap kawakan Valentino Rossi mengungkapkan kesan pertamanya setelah tampil bersama Petronas Yamaha di tes pramusim Qatar. Menurut Rossi, tidak ada perbedaan yang mencolok cakrawalarafflesia tim satelit dan tim pabrikan.

Berpindah ke Petronas Yamaha memang jadi pengalaman tersendiri bagi Valentino Rossi di musim 2021 kali ini. Meskipun secara strata tim satelit berada di bawah tim pabrikan, tetapi Rossi sendiri tidak merasakan adanya perbedaan drastis. Ia tetap senang dengan situasi tim barunya dan nyaman dengan tunggangan YZR-M1 yang diberikan.

Baca Juga :  Aprilia Bangga Bisa Capai Kesepakatan Dengan Maverick Vinales

“M1 saya mengenakan baju yang berbeda. Hari pertama ini bagus, saya sangat menikmatinya. Ujung-ujungnya, tidak banyak perubahan karena motornya sama. Suasana di tim bagus. Hasilnya tidak terlalu fantastis pada akhirnya, tapi saya tidak seburuk itu di siang hari,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Kecepatan saya cukup bagus. Seperti biasa, banyak pembalap dan motor dari tim berbeda yang kuat, jadi Anda harus bekerja maksimal untuk menjadi yang terdepan. Tapi kesan pertama positif,” pungkasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Jonathan Rea Bantah Dirinya Jadi Incaran Yamaha Untuk Gantikan Vinales

Rossi kemudian bertekad untuk memaksimalkan tes pramusim Qatar hingga hari terakhir. Mengingat tes pramusim hanya digelar sekali tahun ini, Rossi sadar bahwa setiap kesempatan yang diberikan untuk ujicoba sangatlah berharga. Ia ingin mendapatkan settingan motor terbaik sebelum benar-benar menjalani MotoGP musim 2021. Rossi masih menyalakan api kompetitif meski usianya semakin senja.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Petronas Yamaha, motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL