Sulit Dapat Jatah Bermain, AC Milan Ternyata Punya Rencana untuk Hauge

  • Bagikan
b3a47039 sulit dapat jatah bermain milan ternyata punya rencana untuk hauge


Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan memiliki rencana untuk Jens Petter Hauge meskipun winger berbakat tersebut terus mengalami kesulitan mendapatkan jatah waktu bermain.

Calcio Mercato menyorot bagaimana sejak bergabung Rossoneri dari Bodo/Glimt, Hauge telah memainkan 20 pertandingan dengan membukukan empat gol. Akan tetapi, pada tahun 2021 ini, ia justru mengalami kesulitan mendapat peluang bermain dengan enam kali tak diturunkan meski masuk bangku cadangan. Ia mampu memainkan tiga pertandingan sebagai starter, dan kini dengan skuat klub yang kembali tergerus akibat cedera, ia pun siap kembali mempertontonkan aksinya.

Dicoretnya nama pemain internasional Norwegia tersebut dari skuat Liga Europa Milan jelas mengecewakannya, mengingat rekan-rekan satu timnya keluar dari bangku cadangan dan bukan dia, namun ia tak pernah mengungkapkan sepatah katapun atau bahkan mengeluh lantaran tahu ia harus bekerja keras dan kelak masanya bersama raksasa Serie A akan tiba.

Pada awal 2021 ini, winger 21 tahun tersebut tampak lelah setelah mengecap pengalaman selama 2020 kemarin dengan jadwal padat tanpa jeda akibat liga di negara asalnya berjalan hingga musim panas kemarin.

Kini, mantan bintang Bodo/Glimt tersebut secara fisik lebih baik dan siap memberikan kontribusinya. Sementara itu, Rossoneri belum mengubah pandangan mereka terhadap sahabat dekat Erling Haaland tersebut sebagai aset berharga untuk saat ini dan masa depan. Karena alasan tersebut, manajemen klub Serie A telah menolak tawaran dari Southampton, Bayer Leverkusen, dan Stuttgart yang ingin meminjamnya.

Beberapa bulan pertama Hauge di Milan telah memberikannya pengalaman yang bagus dari sudut pandang perkembangan dan diperlukan untuk memahami Italia dan Serie A, serta untuk memasuki dinamika dari sebuah klub besar.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Serie A





Source link

  • Bagikan