Stefan Bradl Masih Harus Tunggu Nasib Marc Marquez di MotoGP 2021

  • Bagikan
357a33d9 stefan bradl masih harus tunggu nasib marc marquez di motogp 2021


Berita MotoGP: Test rider tim Repsol Honda, Stefan Bradl, masih harus menunggu nasib Marc Marquez soal keikutsertaannya dalam kompetisi MotoGP 2021. Namun Bradl harus bersiap untuk menggantikannya.

Sosok Marquez memang tengah jadi sorotan lantaran kondisinya yang tak kunjung pulih dari cedera patah lengan kanannya. Apalagi kini gelaran MotoGP 2021 bakal dihelat beberapa minggu lagi.

Sang juara dunia delapan kali itu bahkan sudah memastikan diri bakal absen dalam dua tes pramusim MotoGP 2021. Namun Marquez sempat menargetkan ingin comeback kala kompetisi sudah dimulai lagi.

Baca Juga :  Aprilia Akan Bujuk Dovizioso Agar Mau Jadi Pebalap Reguler

Namun keikutsertaannya di ajang balap ini sangat bergantung pada hasil pemeriksaan tim medis soal kondisi Marquez. Andai kondisinya membaik dan mendapat lampu hijau, ia tentu saja akan ambil bagian dalam balapan.

Di tengah kondisi yang belum pasti ini, Stefan Bradl pun terus bekerja keras di Repsol Honda demi menutupi ketidakhadiran Marc Marquez. Ia sendiri tak mengetahui pasti apakah ia bakal ditunjuk sebagai pengganti Marquez dalam balapan perdana MotoGP 2021.

Baca Juga :  Raul Fernandez Tak Mau Naik Kelas ke MotoGP Terlalu Cepat

Balapan itu sendiri rencananya juga akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar. Dorna Sports sebagai promotor MotoGP menentukan balapan tersebut akan berlangsung pada akhir Maret 2021.

“Saya tidak tahu (soal kapan Marquez kembali). Tidak, saya benar-benar tidak tahu. Sekarang, saya akan membahas soal tes yang akan dijalani tiga hari ke depan di Doha. Kemudian, kami akan menunggu berita dari Marc Marquez dan HRC,” ujar Bradl, sebagaimana dilansir dari Speedweek.

Artikel Tag: Stefan Bradl, Marc Marquez, MotoGP 2021





Source link

  • Bagikan