Samir Handanovic Akui Tak Mudah Bagi Inter Kalahkan Atalanta

  • Bagikan
4e7829c7 samir handanovic akui tak mudah bagi inter kalahkan atalanta


Berita Liga Italia: Kapten Inter Milan, Samir Handanovic, memberikan komentarnya terkait kemenangan yang diraih oleh Nerazzurri saat menjamu Atalanta dini hari tadi. Handanovic mengakui bahwa Inter harus susah payah menaklukkan sang tamu.

Inter Milan melanjutkan catatan kemenangan mereka menjadi tujuh kali secara beruntun di Serie A usai menaklukkan Atalanta dengan skor 1-0 di San Siro, Selasa (9/3) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Milan Skriniar menjadi pahlawan kemenangan Inter usai mencetak gol semata wayang di menit ke-54.

Sesaat setelah laga usai, Samir Handanovic buka suara untuk memberikan komentar. Sang kapten mengaku bahagia atas hasil tersebut meski mengakui bahwa tak mudah bagi La Beneamata untuk meraih kemenangan pada laga tersebut.

“Atalanta menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang hebat, mereka sudah melakukannya selama dua atau tiga tahun,” ujar Handanovic kepada Sky Sport.

“Mereka adalah tim yang tak mudah untuk dihadapi oleh siapa pun. Kami harus menerima banyak tekanan, namun terkadang hal itu diperlukan untuk menang.”

“Ini adalah jalur yang harus kami tempuh. Kami tampil hebat dan beruntung untuk tidak kebobolan. Kami bermain dengan baik untuk meraih clean sheet.”

“Itu adalah sebuah pertandingan yang sulit dan penuh dengan duel fisik, sangat penting bagi kami untuk memenangkannya. Kami bekerja keras setiap hari untuk memperbaiki kesalahan dan mempersiapkan diri jelang pertandingan.”

Inter Rasakan Manfaat Tersingkir dari Kompetisi Eropa

Lebih lanjut Samir Handanovic juga mengakui bahwa performa apik yang ditunjukkan oleh Inter Milan belakangan ini tak bisa lepas dari tersingkirknya mereka dari Liga Champions. Pasalnya kini mereka bisa lebih fokus untuk mengeluarkan performa terbaiknya di liga.

“Rasanya mengecewakan harus tersingkir dari kompetisi Eropa namun sekarang, kami bisa merasakan manfaatnya karena kami dapat mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk setiap laga,” ujarnya melanjutkan.

“Meski demikian, kami harus melanjutkan langkah kami, menunjukkan bahwa kami tahu caranya untuk berjuang sebagai sebuah unit. Kami perlu mengalihkan perhatian menuju Torino sesegera mungkin,” pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Atalanta





Source link

  • Bagikan