Pol Espargaro Tak Banyak Ubah Gaya Balap di Atas Motor RC213V

  • Bagikan
30765cf8 pol espargaro tak banyak ubah gaya balap di atas motor rc213v


Berita MotoGP : Pebalap anyar Repsol Honda yaitu Pol Espargaro mengaku tidak perlu mengubah gaya balapnya agar moncer dengan motor RC213V. Ia mulai merasa nyaman dengan kuda besi terbarunya meski belum optimal di tes pramusim.

Melihat dari hasil tes pramusim Qatar hingga saat ini, performa Pol Espargaro bersama Repsol Honda memang tidak bisa disebut istimewa. Ia bahkan terlihat kewalahan untuk bisa menorehkan waktu terbaik. Walaupun begitu, komentar yang diberikan oleh Espargaro masih bernada positif. Ia masih berusaha untuk menemukan sentuhan terbaik dengan motor baru. Akan tetapi, gaya balapnya tidak akan diubah terlalu banyak untuk bisa tampil garang.

Baca Juga :  Lazio menegosiasikan transfer Jerome Boateng dari Bayern Munich

“Tentu saja saya masih harus beradaptasi dengan motor ini, tetapi saya tidak perlu mengubah gaya berkendara saya untuk melakukannya. Elektronik adalah hal baru bagi saya, saya masih harus memahami perkembangan tenaga,” ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

“Hal tersulit bagi saya bukanlah komponen mekanis seperti sasis atau swing arm, namun elektronik. Motor Honda punya karakter khusus, akselerasinya luar biasa. Namun demikian, Anda harus terbiasa dengannya untuk mendapatkan yang terbaik dari elektronik – sejauh ini saya belum berhasil,” tukas adik kandung dari Aleix Espargaro ini.

Baca Juga :  Jorge Martin Ceritakan Kecelakaan Parahnya di Portimao

Honda memang menaruh harapan besar pada sosok Espargaro. Ia harus bisa menjawab semua kepercayaan itu dengan performa menawan. Apalagi, Marc Marquez selaku pebalap andalan tim masih belum pasti tampil sejak balapan perdana nanti.

Artikel Tag: Pol Espargaro, repsol honda, motogp





Source link

  • Bagikan