Persiraja Banda Aceh Seleksi 3 Pemain Asing di Piala Menpora

  • Bagikan
70f61668 persiraja banda aceh seleksi 3 pemain asing di piala menpora


Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Persiraja Banda Aceh akan memanfaatkan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 untuk menseleksi sebanyak tiga pemain asing yang diproyeksikan sebagai penggawa impor untuk Liga 1 Indonesia 2021 nanti.

Presiden klub Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam mengungkapkan bahwa pihaknya sudah sepakat dengan tiga pemain asing itu untuk menjalani trial terlebih dahulu sebelum dikontrak secara resmi.

Meski sudah sepakat, dia masih belum mau membuka nama ataupun asal pemain asing yang akan menjalani trial tersebut.

“Ada tiga pemain asing yang sudah menyatakan siap untuk trial di Persiraja saat Piala Menpora. Namun belum kita sebutkan namanya karena mereka masih di luar Indonesia, kita lihat dulu mereka (pemain asing) bisa masuk atau tidak ke Indonesia,” kata Nazaruddin seperti dilansir laman resmi klub.

Selain menseleksi tiga pemain asing, dia memastikan bahwa seluruh pemain lokal musim lalu tetap dipertahankan Persiraha Banda Aceh untuk musim 2021 nanti.

“Latihan di Banda Aceh nanti akan berlangsung 10 hari dan dipimpin oleh pelatih kepala, Hendri Susilo bersama staf kepelatihannya,” katanya.

Sekum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani kepada media mengatakan sudah menyampaikan keputusan manajemen tersebut kepada pemain.

“Pemain sudah sepakat semuanya untuk kembali memulai latihan bersama Persiraja awal Maret ini. Kita akan segera kirimkan tiket untuk pemain dan berkumpul di Banda Aceh,” jelas Rahmat.

Di Piala Menpora 2021, tim berjuluk Laskar Rencong itu tergabung di grup D. Mereka akan bersaing dengan Persib Bandung, Bali United, dan Persita Tangerang. Pertandingan babak penyisihan akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Artikel Tag: Persiraja Banda Aceh, Piala Menpora, nazaruddin, Liga 1





Source link

  • Bagikan