Paska MU Kalahkan Man City, Roy Keane Puji Luke Shaw dan Dean Henderson

  • Bagikan
03c6de22 paska mu kalahkan man city roy keane puji luke shaw dan dean henderson


Berita Liga Premier: Roy Keane memuji Luke Shaw dan Dean Henderson atas peran mereka dalam gol kedua MU saat laga kontra Man City pada Minggu (7/3) lalu.

Setan Merah sudah memimpin 1-0 dalam laga di Etihad Stadium itu berkat penalti Bruno Fernandes di menit kedua, sebelum Luke Shaw mencetak gol di babak kedua.

Kiper United, Dean Henderson, melempar bola ke arah Shaw, yang setelah saling oper dengan Marcus Rashford akhirnya Shaw berhasil menjebol pojok bawah gawang City.

Dan meskipun Shaw lah yang bekerja lebih banyak untuk gol tersebut, Roy Keane tak hanya memuji Shaw tapi juga memuji Henderson atas ketepatan lemparannya.

“Saya pikir itu adalah sebuah gol luar biasa dan saya pikir itu adalah lemparan yang benar-benar bagus dari kiper, itu mengarah kedepan Shaw dan memaksanya untuk itu,” kata Keane.

“Itu tak seperti dia melempar bola dibelakangnya. Kiper memiliki kemampuan keseluruhan yang luar biasa, bahasa tubuh yang bagus, dia terlihat nyaman diluar sana.

“Saya pikir lemparan itu sangat bagus, dia menempatkannya didepan kaki, dan pujian untuk Shaw setelahnya.

“Sentuhan pertama menjadi penentu, sebuah gol brillian dari Man United, ya.”

Dari kemenangan tersebut, United tetap berada diposisi kedua klasemen sementara Liga Premier, namun mereka berhasil memperpendek jarak dengan City yang masih memuncaki klsemen menjadi 11 poin.

Artikel Tag: MU, Luke Shaw, dean henderson





Source link

  • Bagikan