Mourinho mengungkapkan rahasia di balik performa impresif Gareth Bale

  • Bagikan
e9a5d3d6 mourinho ungkap rahasia di balik kembalinya performa impresif gareth bale


bola: Jose Mourinho menjelaskan penyebab kembalinya performa impresif seorang Gareth Bale dalam beberapa pekan terakhir bersama Tottenham. Sang winger menorehkan enam gol serta tiga assist dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Jose Mourinho mengatakan bahwa Gareth Bale telah melawati penghalang psikologis untuk bisa kembali ke performa terbaiknya bersama Tottenham setelah bracenya ke gawang Crystal Palace membuatnya semakin moncer.

Pemain asal Wales tersebut kembali ke klub lamanya di musim panas lalu sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid dan mengalami kesulitan untuk memberikan dampak di paruh pertama musim ini hingga beberapa pekan terakhir.

Bale menyumbangkan dua golnya di kemenangan 4-1 Spurs atas Crystal Palace untuk melanjutkan performa luar biasanya yang menghasilkan enam gol serta tiga assist dalam enam pertandingan di semua kompetisi yang membantu timnya mengamankan empat kemenangan secara beruntun.

Mourinho mengklaim bahwa ia telah menemukan luka psikologis yang dirasakan Bale setelah berbagai kekecewaan, cedera saat masih membela Real Madrid namun ia telah mengatasinya dan kembali ke kondisinya yang normal.

“Bukan karena kami menantangnya atau apapun itu, kami hanya mendukungnya,”ujar sang manajer via AS.

“Saya telah menemukan luka psikologis dalam dirinya, saat anda berkutat dengan banyak cedera selama beberapa musim, hal yang penting bukan hanya luka otot, tapi juga luka psikologis yang membawa ketakutan dan tidak kestabilan.

“Ada saat anfa bekerja dengan baik dan saat semua di sekitar anda mendukung anda untuk melakukan yang maksimal, di saat itu penghalang psikologi akan runtuh.

“Dan ia yang telah melakukannya, itu adalah dirinya, bukan kami.”

Artikel Tag: Mourinho, Gareth Bale, Tottenham





Source link

  • Bagikan