Marc Marquez Ungkap Betapa Parah Cedera Yang Dideritanya

  • Bagikan
bd439b49 marc marquez ungkap betapa parah cedera yang dideritanya


Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez menceritakan bahwa cedera yang dideritanya benar-benar serius. Ia bahkan kesulitan untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Setelah terjatuh pada seri perdana di MotoGP 2020 silam, Marc Marquez mengalami cedera lengan yang cukup serius. Ia bahkan absen sepanjang musim dan sampai sekarang belum dinyatakan sembuh total. Sudah tiga operasi dijalani Marquez tetapi belum bisa membuahkan hasil yang terlalu memuaskan. Saking lamanya cedera Marquez, tidak sedikit yang menanyakan seberapa parah cedera yang dimaksud hingga akhirnya membuat menderita.

Baca Juga :  Rossi Qatar Test Petronas Srt 2021

Seolah ingin memberi jawaban, Marquez menceritakan bahwa cedera yang dialami memang parah. Ia bahkan tidak bisa melakukan aktivitas sehari-hari secara normal seperti makan, mandi, dan lain sebagainya.

“Lengan kanan saya sekarang mulai terasa seperti lengan normal lagi. Sebulan yang lalu bahkan sulit untuk mandi, membuka pintu, atau makan dengan tangan kanan,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya merasakan hal ini untuk pertama kali dalam hidup saya, tetapi hanya untuk dua minggu pertama. Anda lalu menyadari langkah demi langkah, bahwa semuanya lebih mudah lagi. Anda dapat berlatih di pusat kebugaran, Anda merasakan lebih banyak kekuatan pada lengan dan lebih sedikit rasa sakit lagi,” pungkasnya sekali lagi. Satu harapan Marquez, ia ingin tampil sejak balapan perdana musim ini. Ia punya waktu sekitar pekan untuk bisa mempersiapkan diri.

Baca Juga :  Tak Jadi Nganggur, Dovizioso Dirumorkan Bakal Gabun Aprilia

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda, motogp





Source link

  • Bagikan