Madura United Tanpa Dodi Alekvan di Piala Menpora

  • Bagikan
af4d534a madura united tanpa dodi alekvan di piala menpora


Berita Liga 1 Indonesia: Madura United dipastikan tidak diperkuat salah seorang pemain mudanya, Dodi Alexvan Djin pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 nanti. Bek 22 tahun itu diketahui masih dalam tahap pemulihan cedera anterior cruciate ligament (ACL) yang didapatnya beberapa bulan lalu.

Bek tengah yang sempat memperkuat timnas Indonesia U-23 itu dipastikan belum kembali ke kondisi terbaiknya pada turnamen prmausim yang rencananya mulai digulirkan pada 21 Maret nanti.

Dodi Alexvan diketahui sudah menjalani operasi pada bagian ligamen lututnya. Dia jatuh saat latihan bersama skuat Laskar Sape Kerrab di Stadion Gelora Bangkalan Madura beberapa bulan yang lalu.

Usai dioperasi, dia masih dalam tahap pemulihan dan dipatikan butuh waktu yang lama agar kondisinya bisa normal seperti semula.

“Sudah empat bulan lalu kami dioperasi akibat ligamen lutut atau istilah lainnya anterior cruciate ligament (ACL) saat mengikuti latihan dulu di Bangkalan,” ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Sampai sejauh ini, dirinya terus menjalani agenda latihan khusus berdasarkan saran dokter, seperti melakukan gym di pagi hari dan berlatih joging di sore hari.

Dia menjelaskan, ketika nanti sudah benar-benar pulih 100 persen, Dodi Alexvan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk skuat Madura United untuk musim 2021 ini.

“Jika kami sudah sembuh total, maka kami akan memberikan yang terbaik buat Madura United,” pungkasnya.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu sendiri saat ini tengah melakukan persiapan untuk menatap turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Turnamen yang diikuti 18 klub Liga 1 itu akan menggelar pertandingan babak penyisihan grup di empat kota berbeda.

Artikel Tag: madura united, Piala Menpora, dodi alexvan





Source link

  • Bagikan