Jika Ingin Pertahankan Gelar, Joan Mir Minta Suzuki Lakukan Hal Ini

  • Bagikan
1ed8a2e9 joan mir perbaiki catatan waktu kualifikasi target utama suzuki


Berita MotoGP:Pebalap andalan Suzuki Ecstar, Joan Mir mengatakan bahwa target utama timnya paa saat ini salah satunya adalah meningkatkan catatan waktu di babak kualifikasi.

Sebagaimana diketahui, kinerja motor Suzuki Ecstar di babak kualifikasi MotoGP memang menjadi masalah utama tim yang berbasis di Hamamatsu, Jepang, itu dalam beberapa tahun terakhir.

Alhasil, dua pebalap Suzuki sulit mendapatkan posisi finis terbaik kerap menyulitkan dua pebalap Suzuki untuk meraih hasil terbaik. Mir yang meraih titel tahun lalu, tak berhasil mendapatkan pole position.

Baca Juga :  Aleix Espargaro Klaim Aprilia Bisa Rengkuh Podium Sebelum Akhir Musim

Oleh karena itu, pebalap yang baru berusia 23 tahun tersebut berharap Suzuki bisa meningkatkan performa GSX-RR demi mendukungnya mendapatkan posisi start terbaik.

“Tampil cepat di babak kualifikasi rasanya lebih sulit daripada mempertahankan gelar,” kata Mir kepada Motogp.com. “Memang benar kami harus meningkatkan kinerja kami di kualifikasi. Saya pikir kami masih memiliki banyak hal untuk ditingkatkan. Saya masih muda, begitu juga dengan Suzuki.bKami harus melanjutkan peningkatan motor, dan saya juga harus meningkatkan kemampuan diri sendiri. Kami memiliki banyak waktu untuk meningkatkan segalanya.”

Baca Juga :  Fabio Quartararo Diminta Tetap Pertahankan Performa Kuatnya

“Melihat kerja keras Suzuki sepanjang musim dingin, Joan Mir yakin GSX-RR bisa mengeluarkan performa lebih baik pada tahun ini. Kami berhasil mendapatkan gelar juara dunia dengan motor ini, tapi ini bukan sebuah keuntungan bagi kami,” kata Mir.

“Jadi, saya dan Suzuki harus tetap melakukan peningkatan. Sekarang, segalanya terlihat sangat baik. Kita lihat bagaimana performa motor,” sambung pebalap asal Spanyol itu.

Artikel Tag: joan mir, Suzuki Ecstar





Source link

  • Bagikan
Positive SSL