Jack Miller Puas dengan Performanya dalam Tes Pramusim MotoGP 2021

  • Bagikan
0f11bc73 jack miller puas dengan performanya dalam tes pramusim motogp 2021


Berita MotoGP: Rider Tim Ducati Lenovo, Jack Miller, mengaku puas dengan performanya pada hari kedua sesi tes pramusim MotoGP 2021.

Sebagaimana diketahui, Jack Miller dan para pebalap MotoGP telah menjalani serangkaian tes pramusim yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, sejak Sabtu 5 Maret 2021. Sejumlah rider pun memanfaatkan tes ini sebagai persiapan tampil di MotoGP 2021, termasuk juga Miller.

Miller sendiri memulai sesi tes pramusim MotoGP 2021 dengan performa yang cukup menjanjikan. Rider berjuluk The JackAss itu berhasil menempati posisi keempat pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2021.

Hasil positif itu didapatkan Miller setelah mencatatkan waktu 1 menit 55.022 detik usai menjalani 44 lap pada hari pertama sesi tes pramusim MotoGP 2021. Miller hanya berjarak 0.042 detik dari rider Aprilia, Aleix Espargaro.

Baca Juga :  Firasat Buruk Vinales di MotoGP Prancis 2020

Sementara pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2021, Miller lantas menunjukkan performa mengesankan. Pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2021, Miller berhasil menempati posisi kedua.

Keberhasilan tersebut didapatkan oleh rider asal Australia itu usai mencatatkan 1 menit 54.017 detik, dengan melahap 57 lap di hari kedua tes pramusim MotoGP 2021. Miller sendiri hanya terpaut 0.077 detik saja dari rider Tim Monster Energy, Fabio Quartararo, yang berhasil jadi tercepat pada sesi kali ini.

Miller pun mengaku sangat senang dengan apa yang sudah diraihnya selama menjalani dua hari tes pramusim di Sirkuit Losail.

“Saya senang, namun jelas tugas kami belum selesai, karena masih ada tiga hari uji coba di sini. Jadi, kita lihat nanti apa yang bisa kami ubah. Saya puas atas apa yang dikerjakan tim kami meski ada beberapa batasan,” jelas Miller sebagaimana dikutip dari Motorsport Total.

Baca Juga :  Alex Rins Sudah Siap Bertarung di MotoGP 2021

“Jadi, saya rasa mereka bekerja dengan sangat fantastis. Saya memakai fairing baru nyaris sepanjang hari. Saya hanya menjajal yang lama untuk mencari perbandingannya,” sambung pebalap berusia 26 tahun tersebut.

“Saya merasa positif soal fairing ini. Kami harus mengamati, apakah bisa dikembangkan lebih jauh atau cukup di situ saja untuk dipakai musim ini. Saya cukup puas, kecepatan kami tak berkurang, selalu positif,” pungkasnya.

Artikel Tag: Jack Miller, MotoGP 2021, Ducati





Source link

  • Bagikan